-->

Jadwal Praktek Dokter Mata Eka Hospital Pekanbaru

Jadwal Praktek Dokter Mata Eka Hospital Pekanbaru
Jadwal Praktek Dokter Mata Eka Hospital Pekanbaru
Jadwal Praktek Dokter Mata Eka Hospital Pekanbaru – Ada pepatah mengatakan “Mata Merupakan Jendala Dunia” pepatah tersebut memang benar apa adanya. Oleh karena itu menjaga mata sejak dini jauh lebih bagus. Karena dengan seiring bertambahnya usia seseorang kesehatan akan menurun termasuk kesehatan mata.
jadwal dokter mata eka hosptila pekanbaru

Melakukan kunjungan untuk konsultasi dengan dokter mata merupakan salah satu langkah untuk menjaga kesehatan sejak awal. Saat ini ada banyak tempat pelayanan kesehatan mata termasuk di kota Pekanbaru.

Salah satu rumah sakit di Pekanbaru yang di dukung dengan dokter spesialis Mata dan merupakan layanan unggulan yang terdapat di rumah sakit tersebut.

Eka Hospital Pekanbaru mempersembahkan Eye Center, Pusat Layanan Mata Terpadu, dengan kelengkapan layanannya mulai dari tindakan pencegahan, diagnostik, kuratif, operatif, sampai dengan tahap rehabilitasi.

Tim dokter spesialis mata melakukan sejumlah perawatan penyakit mata seperti operasi katarak, glaukoma, operasi vitreoretinal, serta berbagai gangguan mata lainnya, menggunakan peralatan terkini.

Pengobatan terbaru katarak menggunakan teknologi Phacoemulsification dingin yang dilakukan di Eye Center - Eka Hospital, memungkinkan operasi tanpa perdarahan atau jahitan dan pemulihan yang lebih cepat. Selain itu, diagnosa dan pengobatan gangguan vitroretinal dan mata pada bayi, orang dewasa, juga orang tua dapat dilakukan di sini. Keberadaan tim dokter sepesialis mata yang handal dengan keahlian di bidang penyakit  vitreoretinal, glaukoma, neuro Ophthalmology dan bidang lainnya, didukung peralatan terbaru berteknologi canggih dapat diakses oleh masyarakat Riau dan sekitarnya di Eye Center Eka Hospital Pekanbaru.

Fasilitas
  • Eye Center Eka Hospital Pekanbaru menyediakan layanan lengkap untuk mengatasi gangguan dan penyakit mata dengan peralatan berstandar internasional :
  • Opthalmic USG
  • Opthalmic OCT (Ocular Coherence Tomography)
  • Color Fundus Photography
  • Fluorescein Fundus Angiography
  • Perimetry Visual Field
  • Laser Photocoagulation
Baca Juga:
>>> Jadwal Dokter Mata Di RS Awal Bros Pekanbaru
>> Jadwal Dokter Mata Di RS Prima Pekanbaru

Jadwal Praktek Dokter Mata Eka Hospital Pekanbaru

Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
Dokter Mata
Dr. Dhana Cahyadi, Sp.M Senin, Rabu 09:00 - 18:00
Selasa, Kamis 09:00 - 15:00
Jumat 16:00 - 20:45
Sabtu 09:00 - 17:00
Dr. Surya Utama, Sp.M Senin 09:00 - 15:00
18:00 - 20:00
Selasa 09:00 - 18.00
Rabu, Jumat 17:00 - 21:00
Kamis, Sabtu 09:00 - 15.00
Dr. Tengku Helena Ida Maria, Sp.M, M.Sc Senin, Selasa, Kamis 08:00 - 12:00
16:00 - 21:00
Rabu, Jumat, Sabtu 09:00 - 15:00

Baca Juga Jadwal Dokter Spesilis Kulit dan Kelamin Eka Hospital Pekanbaru

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Eka Hospital Pekanbaru
Alamat: Jl. Ir Soekarno-Hatta Km 6.5, Pekanbaru, Riau 28282
Email: infoPKU@ekahospital.com
Telepo: (+62-761) 698 99 99
Emergency: (+62-761) 698 99 77
Website: https://www.ekahospital.com/