-->

Jadwal Dokter Mata Di RS Prima Pekanbaru

Jadwal Dokter Mata Di RS Prima Pekanbaru
Jadwal Dokter Mata Di RS Prima Pekanbaru
Informasi Jadwal Dokter Mata Di RS Prima Pekanbaru – Rumah Sakit Prima Pekanbaru terletak pada jalur lalu lintas utama Kota Pekanbaru di Jalan Bima No. 01 Nangka Ujung/Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru yang diresmikan pada tanggal 15 Juli 2016 dan dibangun diatas areal seluas 30.000 m2 dengan kapasitas 100 tempat tidur.
jadwal dokter mata rs prima pekanbaru

Rumah Sakit Prima Pekanbaru memiliki komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan dan dokter spesialis dari berbagai disiplin ilmu yang ditunjang dengan peralatan medis yang cukup lengkap.

Rumah Sakit Prima Pekanbaru merupakan Rumah Sakit Umum tipe C dengan status kepemilikan PT Riau Anggun Mandiri yang dipimpin oleh seorang Direktur berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Pemilik PT Riau Anggun Mandiri

Di rumah sakit tersebut di dukung dengan tenaga medis yang bekerja dengan profesional dan terdapat poliklinik special sperti poliklinik mata. Bukan hanya itu saja, rumah sakit juga sudah di tunjang dengan perlatan medis yang modern.

Seperti yang sudah kita ketahui fungsi mata secara umum adalah untuk melihat, megetahui informasi yang ada di sekeliling kita. Dan ada pepatah yang mengatakan “Mata Merupakan Jendela Dunia”.

Akan tetapi bagaimana jadinya jika mata mengalami ganguan kesehatan, yang pastinya tidak seindah memiliki mata sehat. Sebaiknya jika mata mengalami ganguan kesehatan dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis mata, yang dapat dilakukan di Rumah Sakit Prima Pekanbaru

Rumah sakit juga sudah bekerja sama dengan asuransi kesehatan salah satunya yaitu BPJS Kesehatan. Dengan adanya asuransi tersebut dapat meringankan dalam melakukan pembayaran biya rumah sakit.

Jadwal Dokter Mata Di RS Prima Pekanbaru

1). dr. Efhandi Nukman, SpM
Jam Praktek:
Rabu, Jumat: 10.00 – 12.00

2). dr. Ressa Yuneta, SpM
Jam Praktek:
Senin, Kamis: 14.00 – 16.00
Selasa: 11.00 – 14.00

3). dr. Marissa, SpM
Jam Praktek:
Senin s/d Sabtu: 09.00 – 14.00

Baca Juga Jadwal Dokter Kandungan Di RS Prima Pekanbaru

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit tersebut.

Kontak RS Prima Pekanbaru
Jalan Bima No 1 Nangka Ujung
Kel. Delima, Kec. Tampan, Pekanbaru – Riau, Indonesia
Tel: 0761 – 8419007 (Hunting)
Mobile: 08117526222
E-mail: info@rsprimapekanbaru.com
Website: http://rsprimapekanbaru.com