-->

Jadwal Dokter Mata Di RS Awal Bros Pekanbaru - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter Mata Di RS Awal Bros Pekanbaru - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Mata Di RS Awal Bros Pekanbaru - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Mata Di RS Awal Bros Pekanbaru – Mata merupakan salah satu organ yang memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Dengan mata kita dapat melihat betapa indahnya dunia, cantiknya pasangan, tampannya pasangan dan dengan mata juga dapat memperoleh infomasi terbaru. Tetapi dengan pola yang salah dalam menjaga kesehatan mata, tidak menutup kemungkinan mata akan mengalami ganguan kesehatan.

Sebaiknya jaga mata agar tetap bisa melihat indahnya dunia, tetapi jika sudah terjadi dengan kesehatan mata maka sebaiknya lakukakan pemeriksaan mata ke dokter spesialis mata. Salah satu poli mata yang terdekat di Kota Pekanbaru, dapat di temukan di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru yang beralamatkan di Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru. Rumah Sakit Awal Bros terletak di pusat kota Pekanbaru (hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II) sehinga dapat dengan mudah di jangkau oleh anda.
Jadwal Dokter Mata Di RS Awal Bros Pekanbaru
dr. Ressa Yuneta, SpM

Salah satu penyakit mata yang sering di alami oleh seseorang adalah Katarak Mata. Katarak Mata adalah kekeruhan pada lensa mata yang mengakibatkan kaburnya penglihatan mata. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit.

Katarak mata tidak bisa dihilangkan dengan obat. Pengobatan katarak hanya bisa dilakukan dengan operasi katarak oleh dokter spesialis mata. Ada beberapa teknik operasi katarak.

Dan teknik canggih yang saat ini sudah sering digunakan oleh dokter spesialis mata adalah teknik Fakoemulsifikasi. Dengan operasi katarak, lensa pasien yang terkena katarak akan diganti dengan lensa mata buatan. Jadi satu-satunya pengobatan katarak adalah hanya dengan operasi katarak. Berikut di bawh ini kami cantumkan daftar nama dokter dan jadwal dokter spesialis mata.

Baca Juga:
>>> Jadwal Dokter Jantung D RS Awal Bros Pekanbaru
>>> Jadwal Praktek Dokter Gigi RS Awal Bros Pekanbaru
>>> Jadwal Praktek Dokter Kandungan RS Awal Pekanbaru
>>> Jadwal Praktek Pokter Anak RS Awal Bros Pekanbaru

Jadwal Dokter mata Di RS Awal Bros Pekanbaru

Dokter Mata
Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
dr. Hessy Helena, SpM                         Senin s/d Sabtu 09:00-12:00
dr. Isfyanto, SpM Senin, Selasa, Kamis                    16:00-18:00
dr. Ressa Yuneta, SpM Rabu, Jumat, Sabtu 16:00-18:00

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jadwal Dokter mata Di RS Awal Bros Pekanbaru / jadwal dokter terbaru, Anda bisa langsung menghubungi bagian informasi Rumah Saakit tersebut.

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru

  • Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru
  • No. Telp. +62 761 47333
  • E-mail: mkt.pku@awalbros.com
  • Website : http://awalbros.com/branch/pekanbaru/

#topik terkait dengan penelusuran jadwal dokter awal bros pekanbaru, jadwal praktek dokter awal bros pekanbaru, rs awal bros sudirman kota pekanbaru riau, dokter mata di rs awal bros pekanbaru, dokter mata di pekanbaru