-->

Daftar Nama & Jadwal Praktek Dokter Mata RSUD Cengkareng

Daftar Nama & Jadwal Praktek Dokter Mata RSUD Cengkareng
Daftar Nama & Jadwal Praktek Dokter Mata RSUD Cengkareng
Informasi Jadwal Praktek Dokter mata RSUD Cengkareng – Dokter mata merupakan salah satu dokter yang sering di cari oleh masyarakat di berbagai daerah. Banyak tempat praktek dokter spesialis mata atau Optalmologis di Kota Jakarta Barat. Jika anda salah satu yang sedang mencari dokter mata berikut di bawah ini kami lampirkan daftar dokter mata yang terdapat di RSUD Cengkareng.
jadwal praktek dokter mata rsud cengkareng

Dokter spesialis mata adalah dokter spesialis yang mempunyai keahlian diri dalam perawatan mata, bedah mata, dan sistem penglihatan. Dokter mata memiliki kualifikasi dan kompetensi untuk melakukan pemeriksaan, mendiagnosis, memberikan pengobatan, terapi, atau operasi, serta penatalaksanaan komplikasi penyakit yang berhubungan dengan mata (aladokter).

Baca Juga Jadwal Dokter Mata RS Royal Taruma Jakarta Jakarta Barat

Di Jakarta Barat terdapat banyak rumah sakit, klinik, dokter praktek dan apotek yang di dukung dengan tenaga medis dokter spesialis mata yang profesional, bekerja dengan baik, bagus dan berpengalaman.

Salah satunya Anda bisa datang untuk konsultasi seputar kesehatan mata di RSUD Cengkareng yang beralamatkan di Jl. Bumi Cengkareng Indah No.1, RT.13/RW.10, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca Juga Jadwal Praktek Dokter Mata RS Haji Jakarta Timur

RSUD berdiri di atas lahan seluas 25.316 m² dengan memiliki luas bangunan 31. 600 m².  Berikut kami lampirkan daftar nama dan jadwal praktek dokter spesialis mata yang terdapat di RSUD Cengkareng. Anda bisa datang untuk berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Baca Juga Jadwal Dokter Mata RS Islam Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jadwal Praktek Dokter Mata RSUD Cengkareng


1). Erika Rismayanti dr. SpM
Jadwal Praktek:
Sabtu: 11.00 – 13.00

2). Meliyanti. dr. SpM
Jadwal Praktek:
Senin s/d Rabu: 07.30 – 10.00
Kamis: 07.30 – 14.00
Jumat: 07.30 – 13.00
Sabtu: 08.00 – 11.00

Baca Juga Jadwal Dokter Gigi RSUD Cengkareng

Perlu kami informasikan juga bahwa jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberi tahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jawal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit tersebut.

RSUD Cengkareng
Alamat: Jl. Bumi Cengkareng Indah No.1, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telepon: (021) 54372882
Website: http://www.rsudcengkareng.com/

#topik terkait dengan dokter mata di cengkareng, dokter spesialis mata terdekat, dokter mata terbaik di rsud cengkareng, dokter mata yang bagus di rsud cengkareng, dokter mata rsud cengkareng