-->

Jadwal Dokter Gigi RSUD Cengkareng Jakarta Barat - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter Gigi RSUD Cengkareng Jakarta Barat - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Gigi RSUD Cengkareng Jakarta Barat - Jadwal Dokter RS
Informasi Jadwal Dokter Gigi RSUD Cengkareng – Dokter gigi merupakan salah satu dokter yang sering di cari oleh masyarakat, termasuk saya. Banyak tempat praktek dokter gigi di Jakarta Barat. Jika anda salah satu yang sedang mencari dokter gigi berikut di bawah ini kami lampirkan daftar dokter gigi yang terdapat di RSUD Cengkareng.
jadwal dokter gigi rsud cengkareng

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi sehat dan kuat sampai usia lanjut. Namun dalam kenyataannya merawat gigi gampang-gampang  susah. Jika  pola menjaga gigi sudah salah dari masa kecil,di kemudian hari bisa menimbulkan penyakit gigi.

Baca Juga Jadwal Dokter Gigi Di RS Royal Taruma Jakarta Barat

Penyakit gigi yang sering di alami oleh seseorang adalah timbulnya gigi berlubang, gigi keropos, karang gigi dan penyakit gigi lainya. Gigi berlubang berdampak cukup sakit jika sedang mengalami kambuh, selain itu juga dapat mempengaruhi saat proses mengunyah makanan.

Konsultasi dengan dokter gigi bukan hanya untuk mereka yang sedang mengalami sakit gigi. Seseorang yang memiliki gigi sehat juga dapat berkonsultasi. Bagi yang ingin memiliki gigi rapih dan putih juga dapat berkonsultasi.

Di Jakarta Barat terdapat banyak rumah sakit, klinik, dokter praktek dan apotek yang di dukung dengan tenaga medis dokter spesialis gigi yang profesional.

Baca Juga Jadwal Dokter Gigi RS Mayapada Jakarta Selatan

Salah satunya Anda bisa datang untuk konsultasi seputar kesehatan gigi di RSUD Cengkareng yang beralamatkan di Jl. Bumi Cengkareng Indah No.1, RT.13/RW.10, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

RSUD berdiri di atas lahan seluas 25.316 m² dengan memiliki luas bangunan 31. 600 m².  Berikut kami lampirkan daftar nama dan jadwal praktek dokter spesialis gigi yang terdapat di RSUD Cengkareng. Anda bisa datang untuk berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Baca Juga Jadwal Dokter Gigi RS Haji Jakarta Timur

Jadwal Dokter Gigi RSUD Cengkareng


1). Dwi Suprihartono, dr. Sp.Ort
Jadwal Praktek:
Senin s/d Jumat: 07.30 – 15.00

2). Rosita, dr ,SpKG
Jadwal Praktek:
Senin: 07.30 – 18.00
Rabu, Kamis, Jumat: 07.30 – 15.00
Sabtu: 07.30 – 13.30

Baca Juga Jadwal Dokter Anak RSUD Cengkareng Jakarta Barat

Perlu kami informasikan juga bahwa jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberi tahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jawal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit tersebut.

RSUD Cengkareng
Alamat: Jl. Bumi Cengkareng Indah No.1, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telepon: (021) 54372882
Website: http://www.rsudcengkareng.com/

#topik terkait dengan dokter gigi di cengkareng, dokter spesialis gigi terdekat, dokter gigi terbaik di rsud cengkareng, dokter gigi yang bagus di rsud cengkareng, dokter gigi rsud cengkareng