-->

Daftar Nama & Jadwal Praktek Dokter Jantung RSUD Cengkareng

Daftar Nama & Jadwal Praktek Dokter Jantung RSUD Cengkareng
Daftar Nama & Jadwal Praktek Dokter Jantung RSUD Cengkareng
Informasi Jadwal Praktek Dokter Jantung RSUD Cengkareng – Dokter Jantung merupakan salah satu dokter yang sering di cari oleh masyarakat. Banyak tempat praktek dokter jantung di Kota Jakarta Barat. Jika anda salah satu yang sedang mencari dokter spesialis jantung berikut di bawah ini kami lampirkan daftar dokter jantung yang terdapat di RSUD Cengkareng.
jadwal praktek dokter jantung rsud cengkareng

Dokter Jantung dan pembulu darah merupakan dokter yang memiliki keahlian khusus dalam menangani atau mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah, atau kardiovaskuler. Latar belakang pendidikannya adalah dokter umum yang sudah menyelesaikan pendidikan spesialis jantung dan pembuluh darah.

Baca Juga Jadwal Dokter Jantung RS Haji Jakarta Timur

Di Jakarta Barat terdapat banyak rumah sakit, klinik, dokter praktek dan apotek yang di dukung dengan tenaga medis dokter spesialis jantung yang profesional.

Salah satunya Anda bisa datang untuk konsultasi seputar kesehatan gigi di RSUD Cengkareng yang beralamatkan di Jl. Bumi Cengkareng Indah No.1, RT.13/RW.10, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca Juga Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung RS Bhayangkara TK. I. R. Said Sukanto Jakarta

RSUD berdiri di atas lahan seluas 25.316 m² dengan memiliki luas bangunan 31. 600 m².  Berikut kami lampirkan daftar nama dan jadwal praktek dokter spesialis jantung yang terdapat di RSUD Cengkareng. Anda bisa datang untuk berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Salah satu layanan unggulan yang terdapat di RSUD Cengkareng adalah keteterisasi Jantung (Cardiac Catheterization). Koroangiografi atau Kateterisasi Koroner merupakan tindakan pemeriksaan dengan sinar-X (rontgen) untuk melihat langsung sumbatan coroner.

Koroangiografi dilakukan di ruangan laboratorium Koroangiografi atau Cath Lab yang di lengkapi dengan mesin rontgen dan monitor. Kateter sendiri berbentuk seperti selang kecil berdiameter sekitar 1 mm. Kateter ini masuk kedalam pembuluh darah bersih, kemudian menyusuri hingga jantung dan mencapai muara arteri coroner (http://www.rsudcengkareng.com/cathlab).

Baca Juga Jadwal Dokter Spesialis Jantung RS Pondok Indah

Jadwal Praktek Dokter Jantung RSUD Cengkareng


1). David D Ariwibowo, dr. SpJP
Jadwal Praktek:
Senin s/d jumat: 07.30 – 16.00
Sabtu: 07.30 – 13.00

2). Andria Priyana ,dr, SpJP
Jadwal Praktek:
Senin s/d Jumat: 07.30 – 16.00
Sabtu: 07.30 – 13.00

3). Retna Dewayani, dr. Sp JP
Jadwal Praktek:
Senin s/d Jumat: 07.30 – 16.00
Sabtu: 07.30 – 13.00

Baca Juga Jadwal Dokter Anak RSUD Cengkareng

Perlu kami informasikan juga bahwa jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberi tahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jawal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit tersebut.

RSUD Cengkareng
Alamat: Jl. Bumi Cengkareng Indah No.1, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Telepon: (021) 54372882
Website: http://www.rsudcengkareng.com/

#topik terkait dengan dokter jantung di cengkareng, dokter spesialis jantung terdekat, dokter jantung terbaik di rsud cengkareng, dokter jantung yang bagus di rsud cengkareng, dokter jantung rsud cengkareng