-->

Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya A.Yani Spesialis - Jadwal Dokter RS

Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya A.Yani Spesialis - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya A.Yani Spesialis - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya A.Yani Spesialis – Mata merupakan salah satu organ yang penting. Dengan mata kita dpat melihat betapa indahnya dunia. Oleh sebab itu kesehatan mata perlu di jaga. Salah satunya adalah dengan pola menjaga kesehatan mata yang benar.

Tapi apa jadinya jika penyakit mata sudah menyerang, dan jika ini sudah terjadi sebaiknya lakukan pemeriksaan dengan dokter spesialis mata. Dokter spesialis mata bekerja dengan keahliannya untuk mendiagnosa, mengobati pada kerusakan yang terjadi pada mata.
Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya A.Yani Spesialis
dr. Vita Pradiptya, Sp.M

Salah satu tempat praktek yang di dukung dengan dokter mata di Surabaya dapat anda temukan di Rumah Sakit Islam Surabaya. Di rumah sakit tersebut di dukung dengan dokter yang bekerja secara profesional, bekerja dengan baik, bagus dan mereka merpukan dokter yang ahli di bidangnya.

Baca Juga Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis Gigi

Sekilas Tentang RS Islam Surabaya – A. Yani
Rumah Sakit Islam Surabaya merupakan salah satu rumah sakit yang terdapat di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Alamat RS Islam Surabaya di Jl. Achmad Yani No.2-4, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243.

RS Islam Surabaya A. Yani di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) dengan pendirinya antara lain : KH. Zaki Goefron, KH. Abdul Mujib Ridwan, KH. Anas Thohir, KH. Husaini Tiway, Nyai Hj. Umi Kulsum Yasin, Nyai Hj. Maryam Thoha, Nyai Hj. Murthosiyah dan tokoh – tokoh NU yang lain.

Baca Juga Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis Kulit

RS Islam Surabaya mulai beroperasi sejak tanggal 25 Maret 1975 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1395 H. (Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.) dengan kapasitas 40 tempat tidur dan kelas rumah sakit termasuk tipe Madya (setara tipe C) sumber http://rsisurabaya.com/sejarah/.

RS Islam Surabaya juga telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sehinga dapat meringankan biaya rumah sakit dalam melakukan pembayaran.

Berikut di bawah daftar nama dan jadwal dokter spesialis Mata di RS Islam Surabaya, anda dapat berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Baca Juga Dokter Mata Di Surabaya Klinik Mata Dr Sjamu

Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis Mata

1). dr. Vita Pradiptya, Sp.M
Jadwal Praktek:
Senin – Jum’at: 08.00-13.00
Sabtu: 08.00-12.30
Selasa – Kamis: 16.00-18.00

2). dr. Daddy Armand Noeryoto,Sp M
Jawdal Praktek:
Senin dan Sabtu: 13.30-15.30
Rabu: 18.30-20.30

Baca Juga Jadwal Dokter Kandungan RS Islam Surabaya

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit Tersebut.

Kontak RS Islam Surabaya
Alamat: Jl. Achmad Yani No.2-4, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243
Ambulan Emergency 1500718
Layanan Lain (031) 8284505

Buka 24 Jam
Hari Libur Tetap Buka

#topik terkait dengan alamat dokter mata di surabaya, dokter mata di rs islam Surabaya, jadwal dokter mata terbaru, jadwal dokter rs islam Surabaya 2019,