-->

Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis KULIT & KELAMIN - Jadwal Dokter RS

Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis KULIT & KELAMIN - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis KULIT & KELAMIN - Jadwal Dokter RS
Dokter Kulit di Surabaya - Kesehatan kulit bagi seseorang dapat mempengaruhi penampilan, dan ini bisa juga mengurangi rasa pecara diri. Untuk itu  kami lampirkan daftar dokter kulit yang terdapat di Rumah Sakit Islam Surabaya.

Daftar dokter kulit dan kelamin yang akan kami susun lengkap dengan alamat rumah sakit dan nomor telepon. Dokter kulit Surabaya merupakan salah satu topik yang sering di cari oleh masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya.
Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis KULIT & KELAMIN
dr. Kinanti Prabawa Ningrum, Sp.KK

Sekilas Tentang RS Islam Surabaya

Rumah Sakit Islam Surabaya merupakan salah satu rumah sakit yang terdapat di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Alamat RS Islam Surabaya di Jl. Achmad Yani No.2-4, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243.

RSIslam Surabaya berada di bawah naungan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) dengan pendirinya antara lain : KH. Zaki Goefron, KH. Abdul Mujib Ridwan, KH. Anas Thohir, KH. Husaini Tiway, Nyai Hj. Umi Kulsum Yasin, Nyai Hj. Maryam Thoha, Nyai Hj. Murthosiyah dan tokoh – tokoh NU yang lain.

Baca Juga  Jadwal Dokter Kandungan RS Islam Surabaya

RS Islam Surabaya mulai beroperasi sejak tanggal 25 Maret 1975 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1395 H. (Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.) dengan kapasitas 40 tempat tidur dan kelas rumah sakit termasuk tipe Madya (setara tipe C) sumber http://rsisurabaya.com/sejarah/.

RS Islam Surabaya juga telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sehinga dapat meringankan biaya rumah sakit dalam melakukan pembayaran.

Apa Itu Dokter Kulit?
Dokter kulit dan kelamin, adalah dokter yang akan menangani kesehatan kulit dan kelamin. Penyakit-penyakit yang bisa ditangani oleh spesialis kulit dan kelamin adalah penyakit kulit, mulut, rambut, kuku, kelenjar keringat, kelenjar minyak, dan pastinya masalah yang berhubungan dengan kelamin.

Baca Juga Jadwal Dokter THT Rumah Sakit Islam Surabaya

Jadwal Praktek Dokter RS Islam Surabaya Spesialis Kulit & Kelamin

1). dr. Maria Ulfa Sp.KK
Jadwal Praktek:
Senin – Kamis: 09.00-11.30

2). dr. Kinanti Prabawa Ningrum, Sp.KK
Jadwal Praktek:
Rabu: 15.30-17.30
Jum’at: 09.00-11.00

3). dr. Evy Ervianti, Sp.KK
Jadwal Praktek:
Sabtu: 09.00-11.00

4). dr. Afif Nurul Hidayati, Sp.KK
Jadwal Praktek:
Senin dan Jum’at: 18.00-Selesai
Baca Juga Jadwal Dokter RS Royal Surabaya
Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit Tersebut.

Kontak RS Islam Surabaya
Alamat: Jl. Achmad Yani No.2-4, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60243
Ambulan Emergency 1500718
Layanan Lain (031) 8284505

Buka 24 Jam
Hari Libur Tetap Buka

#topik terkait dengan alamat dokter kulit di surabaya barat, dokter kulit di rs islam Surabaya, jadwal dokter kulit terbaru, jadwal dokter rs islam Surabaya,