-->

Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru – Rumah sakit yang didukung dengan dengan tim dokter spesialis jantung di Pekanbaru, Riau dapat anda temukan di RS Awal Bros Pekanbaru yang berlokasikan di Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru. Di dukung dengan dokter spesialis yang profesional, bekerja dengan baik serta perawat yang sudah terlatih dengan baik.

Salah satu masalah kesehatan yang menjadi momok bagi masyarakat adalah penyakit jantung. Penyakit jantung sendiri bermacam-macam jenisnya. Jika mengalami ganguan pada jantung sebaiknya segera periksa kedokter spesialis yang khusus menangani penyakit jantung.
Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru
dr. Vebiona Kartini Prima Putri, SpJP

Dengan begitu akan ditangani oleh dokter yang tepat. Salah satunya di Kota Pekanbaru bisa mengunjungi Rumah Sakit Awal Bros. Lokasinya yang strategis yaitu terletak  di pusat kota Pekanbaru (hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II) sehinga dapat mudah di jangkau oleh masyarakat sekitarnya.

Adapun rumah sakit Awal Bros Pekanbaru sudah  terakreditasi nasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan sejak tahun 2014 telah memperoleh akreditasi Internasional dari Joint Commission Internasional (JCI). Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru mengutamakan layanan berkualitas, keselamatan pasien, dan siap melayani pasien dengan kapasitas 251 tempat tidur tersedia.

Sebagai rumah sakit yang mengedepankan  keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit, RS Awal Bros Pekanbaru memfokuskan pelayanan terutama pada Pusat Onkologi (Oncology Center), Pusat Jantung dan Pembuluh Darah (Cardiology Center), Stroke Center, serta Geriatri Terpadu. Berikut di bawah ini daftar nama dokter dan jadwal dokter Spesialis Jantung.

Baca Juga:
>>> Jadwal Praktek Dokter Anak RS Awal Bros Pekanbaru
>>> Jadwal Praktek Dokter Kandungan RS Awal Pekanbaru
>>> Jadwal Praktek Dokter Gigi RS Awal Bros Pekanbaru

Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru

Dokter Jantung
Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
dr. Chandra Wijaya, SpJP                              Senin s/d Kamis                 19:00-21:00
Minggu 19:00-21:00
dr. Dasdo Antonius Sinaga, SpJP Senin s/d Jumat 12:00-18:00
Sabtu 10:00-14:00
dr. Dyah Siswanti Estiningsih, SpJP Senin s/d Jumat 15:00-18:00
dr. Vebiona Kartini Prima Putri, SpJP Senin s/d Sabtu 10:00-15:00
dr. Wenny Fitria Dewi, SpJP Senin s/d Sabtu 10:00-15:00

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jadwal Dokter Jantung Di RS Awal Bros Pekanbaru / jadwal dokter terbaru, Anda bisa langsung menghubungi bagian informasi Rumah Saakit tersebut.

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru

  • Jl. Jendral Sudirman no. 117 Pekanbaru
  • No. Telp. +62 761 47333
  • E-mail: mkt.pku@awalbros.com
  • Website : http://awalbros.com/branch/pekanbaru/

#topik terkait dengan penelusuran jadwal dokter awal bros pekanbaru, jadwal praktek dokter awal bros pekanbaru, dokter jantung di pekanbaru, dokteter jantung di rs awal bros pekanbaru,