-->

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Medika BSD Tangerang

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Medika BSD Tangerang
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Medika BSD Tangerang
Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Medika BSD Tangerang – Salah satu rumah sakit yang di dukung oleh tim dokter spesialis penyakit dalam di tangerang dapat di temukan di RS Medika BSD yang berlokasikan di Jl. Letnan Soetopo, No. 7, BSD Serpong. Selain di dukung dengan tenaga medis yang ahli di bidangnya masing-masing, rumah sakit tersebut juga di tunjang dengan peralatan medis kesehatan dengan teknologi terkini.
dr. Adi Ayu Mada Prahara, Sp.PD
dr. Adi Ayu Mada Prahara, Sp.PD

RS Medika BSD Didukung oleh Tim Dokter yang berdedikasi dan berpengalaman dibidangnya akan memberikan perawatan dan kenyamanan kepada para pasien. Anda akan mendapatkan layanan yang terbaik dalam perawatan profesional.

Penyakit dalam merupakan yang berhubungan dengan bebagai jenis kondisi medis atau penyakit yang mempengaruhi kinerja dan fungsi organ bagian dalam tubuh masusia.Dokter yang menangani penyakit dalam atau sering di sebut dokter spesialis.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis penyakit dalam yang terdapat di rumah sakit Medika BSD. Anda dapat melakukan kunjungan untuk konsultasi seputar penyakit dalam dengan dokter ahlinya sesuai dengan jadwal dan jam praktek berikut ini..

Baca Juga :
Jadwal Dokter Spesialis Jantung di Rumah Sakit Medika BSD Tangerang

Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Medika BSD


1). dr. Adi Ayu Mada Prahara, Sp.PD
Dr. Adi Ayu Mada Prahara, Sp.PD lahir di Dompu pada tanggal 11 Mei 1975. Menyelesaikan pendidikan dokter spesialis penyakit dalam pada tahun 2006 di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.
Jadwal Praktek :
Senin s/d Sabtu : 09.00-16.00

2). dr. Ratu Ratih K, Sp.PD
Dr. Ratu Ratih K, Sp.PD lahir di Jakarta menyelesaikan pendidikan dokter spesialis penyakit dalam pada tahun 2005 di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
Jadwal Praktek :
Selasa, Kamis, Jumat : 08.00-10.00
Rabu : 14.00-16.00

3). dr. Nuly Juariah Mahnulia, Sp.PD
Dr. Nuly Juariah Mahnulia, Sp.PD lahir di Jakarta pada tanggal 24 September 1973. Menyelesaikan pendidikan dokter spesialis penyakit dalam pada tahun 2008 di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Dan memiliki sertifikat hemodialysis.
Jadwal Praktek :
Selasa, Rabu, Kamis : 15:00 – 17:00

Demikianlah yang kami dapat bagikan untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya mengani jadwal dokter spesialis penyakit dalam di rumah sakit Medika Tangerang BSD. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih lanjutnya dapat menghubungi bagian infromasi RS Medika BSD.

RS Medika BSD
Alamat : JL. Letnan Soetopo, No. 7, BSD Serpong, Kavling Komplek 3A, Lengkong Wetan, Tangerang, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
e-mail:
marketing@rs-medikabsd.co.id
customer.service@rs-medikabsd.co.id

Tekp:
021-5372296 (Hunting)
021-537 8609 (Emergency)
Website : http://rs-medikabsd.co.id/

#topik terkait dengan pecarian dokter spesialis penyakit dalam di tangerang, klinik penyakit dalam, dokter spesialis penyakit dalam bagus, kosultasi penyakit dalam, dokter spesialis penyakit dalam terdekat di tangerang, dokter penyakit dalam terdekat.