-->

Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Medika BSD Tangerang

Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Medika BSD Tangerang
Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Medika BSD Tangerang
Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Telinga, Hidung dan Tengorokan (THT) di Rumah Sakit Medika BSD Tangerang – Cabang ilmu kedokteran yang khusus menangani penyakit THT di sebut juga dokter spesialis THT. Saat organ tersebut  mengalami gejala seperti hidung tersumbat, penciuman tergangu, telinga berdengung, pendegaran tergangu, kesulitan menelan, dan tidur sering mendenkur sebaiknya lakukan konsultasi untuk mengetahui lebih lanjut jenis penyakitnya.
dr. Radian, Sp.THT-KL
dr. Radian, Sp.THT-KL

Anda dapat melakukan kunjungan untuk melakukan kosultasi di rumah sakit Medika BSD jika tempat tinggal anda dekat dengan RS tersebut. Di rumah sakit tersebut anda akan di tangani oleh dokter ahlinya dengan pelayanan yang baik dan ramah. Serta di dukung dengan peralatan medis yang mutakhir / modern.

Penyakit yang di tangani oleh dokter spesialis telinga, hidung dan tengorokan (THT) meliputi :

  • Ganguan Telinga
  • Ganguan Hidung
  • Ganguan Tengorokan
  • Ganguan Tidur
  • Ganguan di Leher dan Kepala

Selain itu rumah sakit Medika BSD juga menawarkan pelayanan kesehatan yang beragam dan terpadu, meliputi jasa perawatan yang komprehensif melalui pelayanan diagnostik, kuratif, terapi, rehabilitasi, Radiologi serta berbagai layanan medis dan bedah lainnya.

Dan Didukung oleh Tim Dokter yang berdedikasi dan berpengalaman dibidangnya akan memberikan perawatan dan kenyamanan kepada para pasien. Anda akan mendapatkan layanan yang terbaik dalam perawatan profesional.
Berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal praktek dokter spesialis THT, yang dapat anda temukan di rumah sakit tersebut. Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter spesalis dengan jadwal dan jam praktek berikut ini...

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Rumah Sakit Medika BSD
>>> Jadwal Dokter Spesialis Jantung di RS Medika BSD Tangerang

Jadwal Dokter Spesialis THT RS Medika BSD


1). dr. Williani Risnawati, Sp.THT-KL
dr. Williani Risnawati, Sp.THT-KL lahir di Sumedang pada tanggal 23 Februari 1980. Menyelesaikan Pendidikan dokter spesialis THT pada tahun 2012 di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran.
Jadwal Praktek :
Senin, Selasa, Kamis, Jumat : 11.00-13.30

2). dr. Reno Hardoyo K, Sp.THT-KL
dr. Reno Hardoyo K, Sp.THT-KL lahir di Jakarta pada tanggal 10 Januari 1959. Menyelesaikan Pendidikan dokter spesialis THT pada tahun 1991 di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
Jadwal Praktek :
Selasa, Kamis : By APP

Demikianlah mengenai informasi jadwal praktek dokter spesialis THT RS Medika Tangerang. Perlu kami informasikan juga bahwa jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih lanjutnya dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit Medika BSD.

RS Medika BSD
Alamat : JL. Letnan Soetopo, No. 7, BSD Serpong, Kavling Komplek 3A, Lengkong Wetan, Tangerang, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
e-mail:
marketing@rs-medikabsd.co.id
customer.service@rs-medikabsd.co.id

No. Telp:
021-5372296 (Hunting)
021-537 8609 (Emergency)
Website : http://rs-medikabsd.co.id/

#topik terkait dengan dokter tht terdekat, klinik tht, penyakit tht telinga, kosultasi dokter tht, dokter tht di rs medika bsd, jadwal praktek dokter spesialis tht di rumah sakit medika bsd, dokter tht yang bagus di rs medika bsd.