-->

Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Stella Maris Makassar - Jadwal Dokter RS

Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Stella Maris Makassar - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Stella Maris Makassar - Jadwal Dokter RS
Informasi Dokter THT di Makassar Khususnya di RS Stella Marisa – Dokter spesialis THT merupakan dokter yang berfokus menangani penyakit telinga, hidung dan tenggorokan. Jika anda sedang mencari dokter spesialis THT di kota Makassar salah satunya terdapat di Rumah Sakit Stella Marisa.
Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Stella Maris Makassar

RS Stella Marisa Berlokasi di Jalan Somba Opu No 273, Makassar. Di rumah sakit tersebut di dukung dengan dokter spesialis THT yang sudah berpengalaman dan di tunjang dengan peralatan medis yang modern.

Sekilas Tentang RS Stella Marisa

Rumah Sakit Stella Maris adalah rumah sakit pertama yang berdiri di kota Makassar yang diresmikan pada tanggal 22 September 1939. Selama kurang lebih 73 tahun melayani masyarakat, RS. Stella Maris Makassar selalu berinovasi dan berkembang baik dari peralatan dan pelayanan.

Keterbukaan dalam mengikuti perkembangan rumah sakit, menjadi rumah sakit modern dan berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan secara menyeluruh dan terus menerus menjadikan Rumah Sakit Stella Maris masih menjadi pilihan masyarakat di kota Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur.

Menjadi Rumah Sakit terbaik di Sulawesi Selatan, khususnya di bidang keperawatan dengan semangat Cinta Kasih KRISTUS kepada sesama merupakan visi dari RS Stella Marisa. Misinya meliputi :

  • Tetap memperhatikan golongan masyarakat lemah (option for the poor)
  • Pelayanan dengan mutu keperawatan prima
  • Pelayanan kesehatan dengan standar kedokteran yang mutakhir dan komprehensif
  • Pelayanan kesejahteraan karyawan dan kinerjanya

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter THT di rumah sakit Stella Marisa yang di ambil dari situs resminya. Anda dapat melakukan kunjungan untuk berkonsultasi seputar kesehatan THT dengan jadwal dan jam praktek beriktu ini..

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter RS Grestelina Makassar

Jadwal Dokter THT RS Stella Maris Makassar

1). Prof.Dr.dr. Abdul Qadar Punagi, Sp. THT-KL (K)
Jadwal Praktek :
Senin : 08.30 - 12.00
Selasa : 08.00 - 12.00

2). dr. Robert Widiantono, Sp. THT-KL
Jadwal Praktek :
Senin, Jumat : 16.30 - 18.30
Selasa : 09.00 - 13.00 & 16.30 - 18.30
Rabu, Sabtu : 18.00 - 20.00

3). dr. Arief Limardjo, M.Kes., Sp.THT-KL
Jadwal Praktek :
Jumat : 09.00 - 12.00

Demikialah yang kami dapat samapaikan kepada masyarkat Makassar dan sekitarnya mengenai jadwal dokter THT di rumah sakit Stella Marisa. Perlu kami sampaikan juga mengenai jadwal di atas dapat sewaktu-waktu berubah. Untuk infomasi mengenai tarif dokter tht, jadwal terbaru serta info kesehatan lainya di RS Stella Marisa bisa menghubungi bagian informasi RS  Stella Marisa Makassar.

Rumah Sakit Stella Maris
Alamat : Jl. Somba OPU No.273, Losari, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111
Telp : 0411-871391
Fax : 0411-854595
Email : info@rsstellamaris.com
Website : www.rsstellamaris.com

#topik terkait dengan jadwal dokter rs stella marisa Makassar, dokter tht terdekat, dokter tht terbaik, dokter praktek tht kota makassar sulawesi selatan,