-->

Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Hermina Purwokerto

Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Hermina Purwokerto
Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Hermina Purwokerto
Informasi Jadwal Praktek Dokter Gigi RS Hermina Purwokerto – Berikut ini kami akan membahas dokter spesialis gigi yang ada di Purwekerto atau lebih tepatnya jadwal dokter di salah satu rumah sakit yang ada di kota tersebut.
Jadwal Dokter Spesialis Gigi RS Hermina Purwokerto

Masalah kesehatan gigi tidak bisa di angap sepele, apalagi semakin bertambahnya usia biasanya gigi akan mengalami keropos, berlubang dan timbulnya karang gigi. Jika sudah mengalami yang namanya sakit gigi pasti merasakan betapa tidak enak rasanya sakit gigi.

Oleh sebab itu menjaga gigi sejak dini itu lebih baik dari pada merasakan sakit gigi karena keselahan perawatan gigi. Tetapi jika sudah mengalaminya sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dengan dokter spesialsi gigi.

Salah satu rekomendasi rumah sakit yang ada di Purwekerto yang memiliki tenaga medis spesialis gigi terdapat di RS Hermina Purwekerto. Anda dapat melakukan pemeriksaan gigi di rumah sakit tersebut. Selain di dukung dengan tenaga medis yang profesional RS Hermina Purwekerto juga di tunjang dengan peralatan yang modern dan perawat yang handal.

Salah satu layanan unggulan yang terdapat di rumah saakit tersebut di antaranya Gigi Spesialistik. Apa itu gigi spesialistik di RS Hermina Purwekerto, berikut sedikit penjelasannya :

Pelayanan Gigi Spesialistik yang diberikan adalah : Spesialistik Gigi Pedodonsi Memberikan pelayanan untuk mengatasi penyakit gigi pada anak. Spesialistik Gigi Konservasi Memberikan pelayanan untuk mengatasi masalah gigi yang memerlukan tindakan penambalan.

Spesialistik Gigi Bedah Mulut Memberikan pelayanan untuk mengatasi penyakit gigi dan mulut yang memerlukan pembedahan. Spesialistik Gigi Ortodonsi Memberikan pelayanan untuk mengatasi kondisi gigi yang perlu tindakan untuk meratakan gigi. Spesialistik Gigi Penyangga Gigi Memberikan pelayanan untuk mengatasi masalah gigi yang memerlukan penyangga gigi. Spesialistik Gigi Prostodonsi Memberikan pelayanan untuk mengatasi masalah gigi yang memerlukan gigi palsu.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis yang terdapat di RS Hermina Purwekerto. Anda dapat melakukan kunjungan untuk kosultasi dengan jadwal dan jam berikut ini..

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter Spesialis RS Ananda Purwokerto

Jadwal Dokter Gigi RS Hermina Purwokerto

1). ENGGAR ABDULLAH IDRIS M. Z., DRG.,
Jadwal Praktek :
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu : 14.00 – 21.00
Minggu : 10.00 – 14.00

2). FERRYANTO HUSADA, DRG., SP. PROS., FISID
Jadwal Praktek :
Selasa, Jumat : 11.00 – 13.00

3). MURNIATI, DRG., SP.ORT.,
Jadwal Praktek :
Senin, Kamis : 08.00 – 10.00

4). TRIANA WAHYU SAPUTRI, DRG.,
Jadwal Praktek :
Selasa, Rabu : 08.00 – 10.00

Nah, demikianlah yang kami dapat sampaikan mengenai daftar nama dokter gigi di purwokerto ksusunya di rumah sakit Hermina. Perlu kami sampikan juga bahwa jadwal di atas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk lebih lanjutnya mengenai tarif dokter gigi, biaya cabut gigi, harga dan jadwal terbaru dapat menghubungi bagian informasi RS Hermina Purwokerto.

Kontak RS Hermina Purwokerto

JL.YOS SUDARSO RT 0P3.RW 001.KEL.KARANGLEWAS LOR.KEC.PURWOKERTO BARAT.BANYUMAS
Jawa Tengah -
Telp : 0281-7772525
Fax : -
e-mail : purwokerto@rshermina.com
Website : http://www.herminahospitals.com/purwokerto/

#topik terkait dengan rs hermina di purwokerto, jadwal dokter gigi, dokter gigi rs hermina, dokter gigi di purwokerto, dokter gigi purwokerto yang bagus,