-->

Jadwal Praktek Dokter Anak RS Advent Manado - Jadwal Dokter RS

Jadwal Praktek Dokter Anak RS Advent Manado - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter Anak RS Advent Manado - Jadwal Dokter RS
Informasi Jadwal Dokter Spesialis Anak RS Advent Manado – Sedang mencari dokter anak di Manado? Bagi anda yang tinggal atau sedang singah di Manado tidak ada salahnya mengetahui salah satu rumah sakit yang ada di kota tersebut.

Salah satu rumah sakit di Manado yaitu RS Advent yang beralamatkan di Jl. 14 Februari No. 1,Teling Atas, Manado merupakan salah satu rumah sakit yahg terdapat di kota tersebut.
Jadwal Praktek Dokter Anak RS Advent Manado

Menjadi Rumah Sakit Terbaik Dalam Pelayanan Kesehatan di Manado merupakan bagian dari visi rumah sakit. Rumah sakit Advent terus berupaya untuk melayani pasien dan keluarga pasien dengan sebaik mungkin dan dengan profesional.

Di dukung oleh tenaga medis yang berpengalaman di bidangnya serta perawat yang sudah terlatih. Salah satunya dokter spesialis anak. Jika anak anda sedang mengalami gaguan kesehatan atau hanya ingin melakukan konsultasi kesehatan kami merekomendasikan untuk mengunjungi rumah sakit tersebut.

Poliklinik Anak RS Advent Manado memberikan pelayanan kepada pasien anak-anak. Selain melakukan tindakan pengobatan, poliklinik anak juga dapat membantu orang-tua untuk mencegah penyakit dan luka sebelum hal itu terjadi.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter anak. Anda dapat berkonsultasi dengan jadwal dan jam berikut ini..

Jadwal Praktek Dokter Anak RSA Manado

1). dr. Stevie Rengkuan, Sp.A, MARS
Jadwal Praktek :
Senin  s/d Jumat : 08.00 - 15.00

2). dr. Novie Homentra Rampengan, Sp. ADTM&CH,MTCM(TP)
Jadwal Praktek :
Selasa : 14.00 - 15.00
Kamis : 14.00 - 15.00

3). dr. D. Takumansang-Sondakh, Sp.A (K)
Jadwal Praktek :
Kamis : 09.30 - 11.00

Demikianlah yang dapat kami sampikan mengenai informasi jadwal dokter spesialis anak di manado khususnya di Rumah Sakit Advent Manado. Perlu kami sampikan juga bahwa jadwal di atas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk lebih lanjut mengenai jadwal terbaru, harga kamar di RS Advent Manado dan layanan kesehatan lainnya bisa menghubungi bagian informasi RSA Manado.

RS Advent Manado

Alamat : Jl. 14 Februari No. 1, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara, 95119
Telp: (0431) 847-950
Fax: (0431) 850-012

Jam Besuk Rumah Sakit Advent Manado
Waktu Berkunjung Ke Pasien

  • Pagi :10.30 - 12.00 Wita
  • Sore :16.30 - 18.00 Wita

Waktu Berkunjung ICU

  • Pagi :11.00 - 12.00 Wita
  • Sore :17.00 - 18.00 Wita

#topik terkait dengan pencarian dokter anak rs advent manado, spesialis anak rs advent manado, jadwal dokter rs advent manado.