-->

Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Advent Manado - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Advent Manado - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Advent Manado - Jadwal Dokter RS
Informasi Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Advent Manado – Jika anda sedang mencari dokter penyait dalam di Manado kami merekomendasikan salah satu rumah sakit di kota tersebut yaitu RS Advent yang beralamatkan di Jl. 14 Februari No. 1, Teling Atas, Manado.
Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Advent Manado

Rumah Sakit Advent Manado adalah sebuah lembaga pelayanan kesehatan Kristen yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Manado pada khususnya, dan Propinsi Sulawesi Utara pada umumnya.

Di rumah sakit tersebut di dukung dengan tim dokter yang profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing serta perawat yang sudah terlatih.

Poliklinik Penyakit Dalam RS Advent Manado adalah unit konsultasi kesehatan yang lengkap dengan dukungan dokter ahli penyakit dalam yang siap membantu menangani pasien dengan berbagai macam penyakit, keluhan atau gejala yang belum diketahui secara pasti atau spesifik penyakitnya.

Berikut ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter penyakit dalam di Manado khususnya di rumah sakit Advent. Anda dapat berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter Spesialis Anak RS Advent Manado

Jadwal Praktek Dokter Penyakit Dalam RS Advent Manado

1). dr. Imelda Mokoaguw, Sp.PD
Jadwal Praktek :
Senin, Selasa, Kamis : 10.00 - 14.00

2). dr. John Walandouw, SpPD
Jadwal Praktek :
Selasa : 10.00 - 17.00
Rabu : 10.00 - 17.00

3). dr. Ventje Kawengian, Sp.PD-Finasim
Jadwal Praktek :
Senin, Rabu, Kamis, Jumat : 12.00 - 14.00

4). dr. Edward Jim, Sp.PD-KGer
Jadwal Prakte :
Senin s/d Jumat : 14.00 - 15.00

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal dokter penyakit dalam di Manado khsusunya di Rumah Sakit Advent Manado. Perlu kami sampikan juga bahwa jadwal di atas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk lebih lanjut mengenai jadwal terbaru, harga kamar di RS Advent Manado dan layanan kesehatan lainnya bisa menghubungi bagian informasi RSA Manado.

RS Advent Manado

Alamat : Jl. 14 Februari No. 1, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara, 95119
Telp: (0431) 847-950
Fax: (0431) 850-012

Jam Besuk Rumah Sakit Advent Manado
Waktu Berkunjung Ke Pasien

  • Pagi :10.30 - 12.00 Wita
  • Sore :16.30 - 18.00 Wita

Waktu Berkunjung ICU

  • Pagi :11.00 - 12.00 Wita
  • Sore :17.00 - 18.00 Wita

#topik terkait dengan pencarian dokter penyakit dalam rs advent manado, jadwal dokter rs advent manado, jadwal praktek dokter rs advent manado, spesialis penyakit dalam di rumah sakit advent manado.