-->

Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis THT RSU William Booth Semarang

Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis THT RSU William Booth Semarang
Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis THT RSU William Booth Semarang
Informasi  Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT)  di RSU William Booth Semarang – Dokter spesialis THT merupakan dokter yang berfokus menangani penyakit yang berkaitan dengan telinga, hidung dan tenggorokan. Jika salah satu organ di atas mengalami ganguan atau tidak normal sebaiknya secepatnya lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis THT.
Jadwal Dokter Spesialis THT RSU William Booth Semarang

Penyakit yang ditangani oleh dokter spesialis THT antara lain:
  • Gangguan telinga
  • Gangguan hidung
  • Gangguan tenggorokan
  • Gangguan tidur
  • Gangguan di leher dan kepala
Salah satu rumah sakit di Semarang yang memiliki tenaga medis dokter spesialis penyakit dalam adalah RSU William Booth Semarang. Yang berlokasi di Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.5, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang. 

Selain di dukung dengan tim dokter yang profesional dan perawat yang terlatih di rumah sakit tersebut juga di tunjang dengan perlatan yang modern.  Rumah sakit tersebut juga sudah bekerja sama dengan BPJS sehinga dapat meringankan dalam melakukan pembayaran dengan persyaratan dan ketentuan yang di terapkan oleh rumah sakit dan BPJS.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal praktet dokter spesialis THT di rumas sakit umum William Booth Semarang. Anda dapat melakukan kunjungan untuk konsultasi mengenai telinga, hidung dan tenggorokan dengan dokter yang ahli di bidangnya dengan jadwal dan jam praktek berikut ini.. 

Baca Juga :

Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RSU William Booth Semarang

1). dr. HENY K, Sp.THT
Jadwal praktek  :
Senin : 14.00 - 15.45
Jumat : 10.30 - 12.30

2). dr. YUNARTI, Sp.THT, Msi.Med
Jadwal Praktek :
Selasa : 14.00 - 16.00
Sabtu : 08.30-10.30

3). dr. RENNY SWASTI WIJAYANTI, Sp.THT-KL
Jadwal Praktek :
Selasa, Kamis : 10.00 - 12.30
Rabu : 10.00 - 11.30

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai daftar nama dan jadal dokter spesialis penyakit dalam di Semarang khususnya di RSU William Booth Semarang. Perlu juga kami sampaikan bahwa jadwal dokkter spesialis di atas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi RSU William Booth Semarang.

Rumah Sakit Umum William Booth
Alamat : Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.5, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237
Telp : (024)8411800, (024) 841432292
Fax : (024) 8448773
Email : williamboth_rs@yahoo.com
Website : https://rsuwilliambooth.com/

#topik terkait dengan pencarian spesialis tht di semarang, dokter spesialis tht di semarang, dokter tht rsu William Booth Semarang, jadwal dokter tht, jadwal dokter spesialis tht di Semarang, alamat RSU William Booth Semarang, no telp.