-->

Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RSUD Willian Booth Semarang

Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RSUD Willian Booth Semarang
Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RSUD Willian Booth Semarang
Informasi Daftar Nama dan Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit & Kelamin di RSU William Booth Semarang – Bagi sebagian wanita kesehatan kulit merupakan hal yang perlu di jaga dan di rawat apalagi jika sudah berhubungan dengan yang namanya kecantikan. Terkadang mereka rela mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk berobat jauh-jauh. Padahal tidak jarang dokter spesialis yang khusus menangani kulit ada banyak di sekitar dan dekat dengan kita.
Daftar Nama & Jadwal Dokter Spesialis Kulit & Kelamin RSUD Willian Booth Semarang

Seperti halnya di rumah sakit umum William Booth semarang juga terdapat tenaga medis yang ahli menagani spesialis kulit dan kelamin. Rumah sakit tersebut berlokasikan di Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.5, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Bagi masyarakat Semarang dapat dengan mudah menjangkau lokasi rumah sakit tersebut. Selain di dukung dengan tim medis yang berpengalaman dan perawat yang terlatih, rumah sakit tersebut juga di tunjang dengan peralatan yang modern.

Visi dari RSU William Booth Semarang meliputi "Terciptanya suatu pelayanan kesehatan yang optimal untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi setiap orang, berdasarkan kasih tanpa diskriminasi.“

Rumah sakit tersebut tidak memandang siapa pasien, dan akan tetap di layanai semaksimal mungkin, sebaik mungkin dan pelayanan yang akan membuat pasien dan keluarga pasien nyaman.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal praktek dokter spesialis kulit dan kelamin. Anda dapat melakukan kunjungan untuk berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut.. 

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter Spesialis THT RSU William Booth Semarang

Jadwal dokter Spesialis Kulit & Kelamin RSU William Booth Semarang

1). dr. YUANITA DIAN UTAMA, Sp.KK
Jadwal Praktek :
Senin – Jumat : 09.00-12.00
Sabtu : 14.00-17.00

2). dr. HIENDARTO, Sp.KK
Jadwal Praktek :
Senin, Kamis : 16.00 - 19.00
Selasa, Rabu, Jumat : 15.30 - 17.30

3). dr. ARIA HENDRA KUSUMA, Sp.KK
Jadwal Praktek :
Senin-Jumat : 14.00-16.00
Sabtu : 09.00-11.00

Demikianlah yang kami dapat sampaikan kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya mengenai jadwal praktek dokter spesialis kulit dan kelamin di rumah sakit umum William Booth Semarang. Perlu kami sampaikan juga bahwa jadwal dokter di atas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Rumah Sakit Umum William Booth

Alamat : Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.5, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237
Telp : (024)8411800, (024) 841432292
Fax : (024) 8448773
Email : williamboth_rs@yahoo.com
Website : https://rsuwilliambooth.com/

#topik terkait dengan pencarian spesialis penyakit kulit dan kelamin di semarang, dokter kulit di semarang, jadwal dokter rsu William booth Semarang, tempat praktek dokter kulit di semarang