-->

Jam Besuk RS Hermina Makassar

Jam Besuk RS Hermina Makassar
Jam Besuk RS Hermina Makassar
Informasi Jam Besuk RS Hermina Makassar – Rumah Sakit Hermina merupakan salah satu rumah sakit umum dan telah mengembangkan layanan komprehensif di bidang obstetri dan pediatrik dengan perawatan spesialis pendukung lainnya.
jam besuk rs hermina makassar

Rumah sakit ini beralamatkan di Jl. Toddopuli Raya Timur No.7, Borong, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231.

RS Hermina Makassar mulai beroperasi pada tahun 2016 di gedung berlantai 5 dengan 50 tempat tidur yang didukung dengan fasilitas KTK. Fasilitas yang terdapat di rumah sakit ini meliputi:

  • KTK (Klinik Tumbuh Kembang)
  • Gigi Spesialistik
  • PICU (Pediatric Intensive Care Unit)
  • ICU/NICU (Intensive Care Unit/Neonatal Intensive Care Unit)
  • Perina


Jam Besuk RS Hermina Makassar


Untuk memberikan kenyamanan pasien dan keluarga pasien pihak rumah sakit memberikan aturan, salah satunya aturan yang berakitan dengan jam kunjungan pasien. Dimana setiap keluarga, rekan, kerabat, teman atau tetangga dapat mengunjungi pasien yang sedang menjalani rawat jalan di rumah sakit ini. Adapun jam kunjungan tersebut yaitu


  • Pagi: 11.00 – 12.00
  • Sore: 17.00 – 19.00


Baca Juga: Call Center RS Hermina dan Daftar Alamat Rumah Sakit

Saat melakukan besuk di rumah sakit sebaiknya tidak membawa anak-anak dibawah umur 12 tahun, karena rentah penularan penyakit. Setelah selai jam kunjungan sebaiknya segera tinggalkan ruangan untuk kenyamanan bersama. Untuk informasi lebih kanjut dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Kontak RS Hermina Makassar
Alamat: Jl. Toddopuli Raya Timur No.7, Borong, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
No. Telp : 1231231
Fax : 123123
e-mail : makassar@herminahospitalgroup.com
website: https://herminahospitalgroup.com/makassar