-->

Jam Besuk RS Hermina Bogor

Jam Besuk RS Hermina Bogor
Jam Besuk RS Hermina Bogor
Informasi Jam Besuk RS Hermina Bogor - Hermina Bogor merupakan salah satu rumah sakit swasta yang fokus layanan kesehatannya di bidang kesehatan ibu dan anak dengan didukung spesialis kesehatan lainnya.
jam besuk rs hermina bogor

Rumah sakit ini beralamatkan Perum Taman Yasmin, Jl.KH. R. Abdullah Bin Nuh R-1 Kav.23.25.27, Kota Bogor, Jawa Barat 16113. Rumah sakit ini memiliki beberapa produk kesehatan unggulan diantaranya:

  • Perina. Perinatologi adalah memberikan pelayanan penanganan masalah dan penyakit yang terjadi pada bayi baru lahir (usia 0-28 hari) yang belum memerlukan therapy alat bantu nafas (level II).
  • Fetomaternal. Klinik Fetomaternal merupakan klinik yang diperuntukan bagi wanita hamil untuk mengetahui kondisi janinnya.
  • Klinik Tumbuh Kembang. Suatu klinik yang memberikan pelayanan deteksi gangguan / keterlambatan tumbuh kembang anak dan memberikan metodetherapi untuk menstimulasi gangguan tumbuh kembang sesuai dengan kelainan yang ditemukan.
  • ICU. Merupakan unit perawatan khusus yang dikelola untuk merawat pasien sakit berat dan kritis, cidera dengan penyulit yang mengancam serta melibatkan tenaga kesehatan terlatih, didukung dengan kelengkapan peralatan Khusus.
  • Dan gigi spesialistik.


Jam Besuk RS Hermina Bogor


Mejenguk pasien yang sedang di rawat inap dirumah sakit dapat membuat pasien merasa senang dan mempercepat proses kesembuhan. Namu untuk menjenguk pasien tida dapat sebarangan datang kapan saja. Rumah sakit memberlakukan aturan, salah satunya aturan waktu kunjungan. Rumah sakit Hermina memberlakukan jam besuk sebagai berikut.


  • Pagi: 11.00 – 12.00
  • Sore: 17.00 – 19.00


Baca Juga: Jam Besuk RS Persahabatan Jakarta Timur

Setelah selesai melakukan kunjungan sebaiknya tinggalkan ruangan. Dan saat berkunjung sebaiknya jangan bawa anak-anak yang berumur di bawah 12 tahun karena masih rentah terkena penyakit.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit. Berikut di bawah kami sertakan kontak rumah sakit.

RS Hermina Bogor
Alamat: Jl. Ring Road I Kav. 23, 25, 27, Jawa Barat
Telp : 0251 - 8382525
Fax : 0251 - 8238252
e-mail : bogor@herminahospitalgroup.com