-->

Jadwal Praktek ERHA Big Mall Samarinda

Jadwal Praktek ERHA Big Mall Samarinda
Jadwal Praktek ERHA Big Mall Samarinda
Informasi Jadwal ERHA Praktek Big Mall Samarinda – Dari pengalaman beberapa pelangan ERHA, mereka rata-rata puas  dengan layanan dan produk-produknya. Ada berbagai permasalahan kulit (jerawat, komedo, kulita kusam, flak hitam, dll) yang dapat di atasi setelah menggunakan produk Erha secara rutin.

Formula terbaik dari dermatologist profesional, ERHA hadirkan rangkaian produk terbaik untuk perawatan dan perlindungan area mata, bibir dan leher yang aman untuk dipakai sehari-hari. Rangkain produk dan perawatan  yang lengkap di hadirkan oleh Erha untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Erha memiliki jaringan yang luas, yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia dalam bentuk ERHAclinic, ERHAskin, dan ERHA Apothecary. Salah satunya yang terdapat di Big Mall Samarinda. Erha ini beralamatkan di Big Mall Samarinda, Lt 1 unit 1-006, Jl. Untung Suropati No.8, Kota Samarinda.
Jadwal Praktek ERHA Big Mall Samarinda

Untuk anda yang berdomisili di Samarinda dapat melakukan perawatan di ERHA, dan ini dapat menghemat waktu dan uang. Tidak harus jauh-jauh untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Adapun Terapi-terapi di ERHA terdiri dari :

  • ERHA Rejuvenage - Anti Aging Program
  • ERHA Truwhite - Brightening Program
  • ERHA Acneact - Acne Cure Program
  • ERHAIR - Hair Growth & Scalp Program
  • ERHA Allderma - General Dermatology


Kenyamanan pelangan di utamakan oleh ERHA. Dan berikut ini kami informasikan jadwal praktek dokter yang terdapat di ERHA Big Mall Samarinda, di  kutip dari situs resminya.

Jadwal Praktek ERHA Big Mall Samarinda


1). dr. Rebika Yupriztyas
Jam Praktek:
Selasa: 10:00 - 21:00
Rabu: 10:00 - 21:00
Sabtu: 10:00 - 21:00

2). dr. Stefanni Sanni Angel
Jam Praktek:
Senin: 12:00 - 21:00
Kamis: 10:00 - 21:00
Jumat: 10:00 - 21:00
Minggu: 10:00 - 21:00

Jam Buka / Jam Operasional / Jam Layanan

Senin - Minggu: 10.00 - 22.00

Baca Juga: Jadwal Dokter Erha Apothecary Duta Mall Banjarmasin

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk mengetahui jadwal dokter terbaru, dapat menghubungi bagian informasi ERHA setempat.

Kontak Erha Big Mall Samarinda
Alamat: Big Mall Samarinda, Lt 1 unit 1-006, Jl. Untung Suropati No.8, Kota Samarinda
No. telepon: 0541-2773881