-->

Jadwal Dokter Mata RS Stella Maris Makassar

Jadwal Dokter Mata RS Stella Maris Makassar
Jadwal Dokter Mata RS Stella Maris Makassar
Jadwal Dokter Mata RS Stella Maris Makassar – Rumah Sakit Stella Maris merupakan salah satu rumah sakit swasta di Kota Makassar. Rumah sakit ini beralamatkan di Somba Opu St No.273, Losari, Ujung Pandang, Makassar City, South Sulawesi.

Jika anda sedang mencari dokter mata di Makassar, rumah sakit Stella Maris Makassar didukung dengan dokter spesialis Mata yang merupakan dokter yang sudah berpengalaman di Bidangnya. Selain itu rumah sakit ini juga ditunjang dengan peralatan medis yang sudah modern.

Sekilas Tentan RS Stella Maris Makassar

Rumah Sakit ini diresmikan pada tanggal 22 September 1939. Sejak didirikan, rumah sakit Stella Maris Makassar telah berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kesehatan pada pasiennya.

Adapun layanan unggulan yang ditawarkan rumah sakit ini, yakni Kedokteran Umum, Gastroentrologi, Pulmonologi, Pediatri, Bedah Umum, THT, Ginekologi, Neurologi, Optalmologi, Kulit dan Kelamin, Psikiatri, Gigi dan Mulut, mata.

RS Stella Maris Makassar hadir dengan motto Melayani dengan Cinta Kasih. Rumah sakit ini terus berupaya memperbaiki diri dan menyediakan kamar perawatan dengan situasi serta kondisi yang aman, nyaman dan tenang. RS Stella Maris Makassar menyediakan perawatan medis serta pelayanan staf yang ramah berlandaskan cinta kasih sehingga diharapkan mampu mempercepat proses penyembuhan pasien.
jadwal dokter mata rs stella maris makassar

Selama kurang lebih 73 tahun melayani masyarakat, RS. Stella Maris Makassar selalu berinovasi dan berkembang baik dari peralatan dan pelayanan. Keterbukaan dalam mengikuti perkembangan rumah sakit, menjadi rumah sakit modern dan berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan secara menyeluruh dan terus menerus menjadikan Rumah Sakit Stella Maris masih menjadi pilihan masyarakat di kota Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur.

Jadwal Dokter Mata RS Stella Maris Makassar

Nama Dokter / Klinik Hari Kerja Jam Praktek
KLINIK MATA
dr. Andi Rukmini Madangkang, Sp. M               Senin 13.00 - 14.00
dr. Marie Adam, Sp. M Selasa, Kamis           11.00 - 12.0
dr. Rahasiah Taufik, Sp. M (K) Rabu 11.00 - 12.00
dr. Robert Samuel Dundu, Sp. M Jumat 10.00 - 12.00
Prof. Dr. dr. Rukiah Syawal, Sp. M (K) Sabtu 10.00 - 12.00
dr. Sitti Soraya Taufik, Sp.M Sabtu 11.00 - 14.00

Baca Juga: Jadwal Dokter Stella Maris Makassar LENGKAP

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk mengetahui jadwal dokter terbaru, dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

RS Stella Maris Makassar
Alamat: Jalan Somba Opu No 273, Makassar - Sulawesi Selatan
No. Telepon: (0411) 854341
Website: https://rsstellamaris.com