-->

Jadwal Dokter Kandungan RS Stella Maris Makassar

Jadwal Dokter Kandungan RS Stella Maris Makassar
Jadwal Dokter Kandungan RS Stella Maris Makassar
Jadwal Dokter Kandungan RS Stella Maris Makassar – Rumah Sakit Stella Maris merupakan salah satu rumah sakit swasta di Kota Makassar. Rumah sakit ini beralamatkan di Somba Opu St No.273, Losari, Ujung Pandang, Makassar City, South Sulawesi.

Dikutip dari id.theasianparent.com. Kesehatan ibu hamil mudah sekali menurun. Hal ini terjadi karena kekebalan tubuh ibu juga berubah. Saat hamil, sistem imun tubuh seorang ibu akan banyak mengalami perubahan. Ini karena kehadiran janin di dalam tubuh ibu dianggap sebagai “benda asing”.

Sebagian DNA dari suami yang ada pada janin, terbaca sebagai makhluk asing. Akibatnya, kekebalan tubuh ibu harus bekerja keras, untuk melindungi janin. Menjaga pola hidup sehat dapat membantu agar iibu hamil tetap sehat. Selain itu dianjurkan juga melakukan konsultasi dengan dokter.

Jika anda berdomisili di Makassar bisa melakukan konultasi dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang terdapat di rumah sakit Stella Maris Makassar.
jadwal dokter spesialis kandungan rs stella maris makassar

Sekilas Tentan RS Stella Maris Makassar

Rumah Sakit ini diresmikan pada tanggal 22 September 1939. Sejak didirikan, rumah sakit Stella Maris Makassar telah berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kesehatan pada pasiennya.

Adapun layanan unggulan yang ditawarkan rumah sakit ini, yakni Kedokteran Umum, Gastroentrologi, Pulmonologi, Pediatri, Bedah Umum, THT, Ginekologi, Neurologi, Optalmologi, Kulit dan Kelamin, Psikiatri, Gigi dan Mulut, mata.

RS Stella Maris Makassar menyediakan perawatan medis serta pelayanan staf yang ramah berlandaskan cinta kasih sehingga diharapkan mampu mempercepat proses penyembuhan pasien.

Selama kurang lebih 73 tahun melayani masyarakat, RS. Stella Maris Makassar selalu berinovasi dan berkembang baik dari peralatan dan pelayanan. Keterbukaan dalam mengikuti perkembangan rumah sakit, menjadi rumah sakit modern dan berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan secara menyeluruh dan terus menerus menjadikan Rumah Sakit Stella Maris masih menjadi pilihan masyarakat di kota Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur.

Jadwal Dokter Kandungan RS Stella Maris Makassar

Nama Dokter / Klinik Hari Kerja Jam Praktek
KEBIDANAN DAN KANDUNGAN
dr. Sofyan Muhaji, SP.OG Senin, Selasa, Rabu                     10.00 - 14.00
dr. Abadi Aman, Sp.OG Kamis, Jumat 10.00 - 14.00
dr. Poppy S. Pakasi., Sp. OG Sabtu 08.00 - 12.00

Baca Juga: Jadwal Dokter Stella Maris Makassar LENGKAP

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk mengetahui jadwal dokter terbaru, dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

RS Stella Maris Makassar
Alamat: Jalan Somba Opu No 273, Makassar - Sulawesi Selatan
No. Telepon: (0411) 854341
Website: https://rsstellamaris.com