-->

Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Hermina Grand Wisata

Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Hermina Grand Wisata
Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Hermina Grand Wisata
Informasi Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Hermina Grand Wisata – Jantung merupakan sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Darah menyuplai okisgen dan nutrisi pada tubuh, juga membantu menghilangkan sisa-sisa metabolisme. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah, terletak di rongga dada agak sebelah kiri. Peranan jantung sangat penting bagi kesehatan seluruh organ tubuh, soleh sebab itu menjaga kehatan jantung tidak bisa di hindarkan. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan yang sehat.

Melakukan konsultasi dengan dokter jantung juga merupakan salah satu cara dari menjaga kesehatan organ ini. Jika berdomisili di Bekasi terdapat banyak rumah sakit yang didukung dengan dokter spesialis jantung yang bekerja dengan profesional. Salah satunya rumah sakit Hermina Grand Wisata yang beralamatkan di Jalan Festival Boulevard Blok JA No.1, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510.
jadwal dokter jantung rs hermina grand wisata

Terletak di wilayah Grand Wisata, Bekasi, sejak 2009 RS Hermina Grand Wisata terus menambah dokter spesialisnya, termasuk spesialis paru, ahli penyakit dalam, dan ahli patologi anatomi. Rumah sakit ini menyediakan layanan pilihan, seperti Spirometri, sebuah fasilitas untuk mengukur fungsi paru-paru, khususnya volume dan/atau kecepatan aliran udara yang masuk dan keluar saat bernafas. Spirometri sangat membantu dalam melihat pola pernapasan untuk mengidentifikasi berbagai kondisi, seperti asma, fibrosis paru, fibrosis sistik, dll. RS Hermina Grand Wisata juga membuka pusat rehabilitasi medik dan unit perawatan khusus untuk berbagai jenis luka bakar, didukung dengan fasilitas Hemodialisis, Thalassemia dan Bobath.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis Jantung dan paru yang terdapat di rumah sakit Hermina Grand Wisata. Anda dapat berkonsultasi dengan jam praktek sebagai berikut ini.

Jadwal Praktek Dokter Jantung RS Hermina Grand Wisata


1). ARIEF FADHILAH ,DR, SPJP
Jam Praktek:
Senin, Rabu, Sabtu: 09.00 – 11.00
Selasa, Kamis: 11.00 – 13.00

2). ARI MUHARMAN,DR,SPJP, FIHA
Jam Praktek:
Senin s/d Jumat: 09.00 – 11.00
Sabtu: 15.00 – 17.00

3). MUHAMMAD BAKHTIAR RAHMAT JATI, DR, SPJP
Jam Praktek:
Senin, Selasa, Kamis: 17.00 – 19.00

Paru & Asma

1). HAMDI SYARIFUDIN, DR, SPP
Jam Praktek:
Senin, Rabu: 17.00 – 20.00

2). RITA KESUMA, DR, SPP
Jam Praktek:
Selasa, Kamis: 16.00 – 18.00
Sabtu: 07.00 – 10.00

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter RS Elisabeth Bekasi

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk megetahaui jadwal terbaru anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Jam Kunjungan / Jam Besuk Rumah Sakit

  • Pagi: 11.00 – 12.00 WIB
  • Sore: 17.00 – 19.00 WIB


Kontak RS Hermina Grand Wisata
Alamat: Jl. Festival Boulevard Blok JA I No. 1,Grand Wisata Jawa Barat -
Telp : 021 - 82651212
Fax : 021 - 8252963
e-mail : grandwisata@herminahospitalgroup.com
website: https://herminahospitalgroup.com/grandwisata