-->

Jadwal Dokter Mata RS Hermina Ciputat

Jadwal Dokter Mata RS Hermina Ciputat
Jadwal Dokter Mata RS Hermina Ciputat
Informasi Jadwal Dokter Mata RS Hermina Ciputat – Dokter mata yang bagus di Ciputat tentunya banyak hal ini  terkait dengan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut. Seperti yang sudah di ketahui mata merupakan organ yang sangat penting, yang memiliki fungsi secara umum untuk melihat. Dan memriksaakan mata bukan hanya bagi mereka yang memiliki mata sakit saja. Bagi orang yang memiliki mata sehat juga disarankan untuk mengecek indra penglihatan ke dokter mata secara rutin.

Jika Anda mengalami masalah dengan penglihatan, segeralah periksakan ke dokter mata atau ahli kesehatan mata, sesuai masalah penglihatan Anda. Salah satu rumah sakit yang di Ciputat yang bisa dijadikan untuk konsultasi kesehatan mata adalah rumah sakit Hermina yang beralamatkan di Jl. Kertamukti No.2, Ciputat, Cireundeu, Ciputat Timur, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419.
jadwal dokter mata rs hermina ciputat

Dibangun pada tahun 2011 dengan 5 lantai, RS Hermina Ciputat menyediakan sebuah klinik perawatan mata dengan dukungan dokter medis atau osteopati yang mengkhususkan diri dalam perawatan mata dan penglihatan. Rumah sakit ini juga dikenal dengan pelayanannya yang bersih dan ramah, serta ketersediaan dokter anak. Perawat dan staf pendukung lainnya juga sopan dan sangat membantu. Fasilitas yang disediakan di rumah sakit ini adalah Fetomaternal, Hemodialisis, CDI dengan C-Arm, Bedah Vaskuler, KTK dan Sperm Washing.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis mata yang terdapat di rumah sakit Hermina Ciputat. Anda dapat datang untuk berkonsultasi dengan jam praktek sebagai berikut ini.

Jadwal Dokter Mata RS Hermina Ciputat


1). ASTRIVIANI, DR SPM
Jam Praktek:
Senin, Selasa, Rabu: 08.30 – 11.30
Kamis, Jumat: 08.30 – 10.30

2). DEVI HANDAYANI PUTRI, DR, SPM
Jam Praktek:
Selasa, Rabu: 15.00 – 17.00
Jumat, Sabtu: 13.00 – 15.00

3). M. SULAEMAN ABIDIN DR SPM
Jam Praktek:
Kamis: 16.00 – 18.00
Sabtu: 09.00 – 11.00

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Anak RS Hermina Ciputat

Jadwal tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, anda dapat menghubungi bagian infromasi rumah sakit.

Jam Kunjungan / Jam Besuk Rumah Sakit

  • Pagi: 10.00 – 11.00 WIB
  • Sore: 17.00 – 19.00 WIB


Kontak RS Hermina Ciputat
Alamat: Jl. Kertamukti No. 2, Ciputat Timur, Banten 15419
Telp : 021 - 74702525
Fax : 021 - 74
e-mail : ciputat@herminahospitalgroup.com
website: https://herminahospitalgroup.com/ciputat