-->

Jadwal Dokter Jantung RS Hermina Ciruas

Jadwal Dokter Jantung RS Hermina Ciruas
Jadwal Dokter Jantung RS Hermina Ciruas
Informasi Jadwal Dokter Jantung RS Hermina Ciruas – Jika anda sedang mencari dokter jantung di Serang salah satunya terdapat di rumah sakit Hermina Ciruas. Dokter jantung memiliki peranan peting terhadap masalah kesehatan jantung. Latar belakang pendidikannya adalah dokter umum yang sudah menyelesaikan pendidikan spesialis jantung dan pembuluh darah.

Para dokter spesialis jantung dan dokter spesialis penyakit dalam tak jarang berkolaborasi atau bekerja sama satu sama lain dalam menangani pasien yang bermasalah dengan jantung dan pembuluh darahnya. Rs Hermina Ciruas yang beralamatkan di Jalan Raya Serang Jakarta KM. 09, Kampung Ranjeng, Ciruas, Ranjeng, Kec. Ciruas, Serang, Banten 42182. Di dukung dengan tenaga medis yang profesional dan didukung dengan peralatan yang modern.
https://jadwaldokterrs.blogspot.com/2019/07/jadwal-dokter-spesialis-anak-rs-hermina-ciruas-serang.html

Terletak di jalan nasional Serang-Jakarta, RS Hermina Ciruas mulai beroperasi pada tahun 2014. Gedung rumah sakit ini memiliki 5 lantai dengan 90 tempat tidur dan fasilitas unggulan Hemodialisis dan KTK. Berikut di bawah ini kami lampirkan daftar nama dan jadwal dokter jantung di rumah sakit Hermina Ciruas.

Jadwal Dokter Jantung RS Hermina Ciruas


1). SURYADI FIRMANSYAH, DR, SPJP
Jam Praktek:
Senin s/d Kamis: 15.00 – 17.00

Baca Juga: Jadwal Dokter Spesialis Anak RS Hermina Ciruas Serang

Jadwal dokter di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Jam Kunjungan /  Jam Besuk Rumah Sakit

  • Pagi: 11.00 – 12.00 WIB
  • Sore: 17.00 – 19.00 WIB


Kontak RS Hermina Ciruas
Alamat: Jl. Raya Serang-Jakarta KM 9, Desa Ranjeng Ciruas, Serang, Banten, Indonesia
No. Telepon:  (+62 254) 280555
Email: ciruas@herminahospitalgroup.com
Website: http://herminahospitalgroup.com/ciruas