-->

Jadwal Praktek Dokter Penyakit Dalam RS Evasari Jakarta

Jadwal Praktek Dokter Penyakit Dalam RS Evasari Jakarta
Jadwal Praktek Dokter Penyakit Dalam RS Evasari Jakarta
Informasi Jadwal Praktek Dokter Penyakit Dalam RS Evasari Jakarta – RS Awal Bros Evasari merupakan salah satu rumah sakit di bawah naungan Awal Bros.
jadwal dokter penyakit dalam rs awal bros evasari

Rumah Sakit Evasari Awal Bros berdiri sejak 22 Juni 1976 dan hingga saat ini sudah melayani banyak pasien, baik dari daerah Jakarta Pusat maupun dari sekitarnya.

Rumah Sakit Evasari Awal Bros mengutamakan layanan berkualitas, keselamatan pasien dan merupakan rumah sakit terakreditasi nasional (KARS) tingkat paripurna. Rumah Sakit Evasari Awal Bros terletak 500 meter dari pintu stasiun keramat dan siap melayani pasien dengan kapasitas 115 tempat tidur yang tersedia.

Rumah sakit juga di dukung dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter penyakit dalam atau internis merupakan dokter yang menangani berbagai keluhan dan masalah kesehatan pada pasien dewasa dan lansia. Penanganan yang dilakukan mencakup semua organ tubuh bagian dalam di kutip dari aladokter.com.

Berikut di bawah ini kami lampirkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis penyakit dalam yang dapat anda jumpai di rumah sakit Awal Bros Evasari.

Jadwal Praktek Dokter Penyakit Dalam RS Evasari Jakarta


Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
Penyakit Dalam
dr. Ario Perbowo Putra, SpPD Senin s/d Sabtu            12:00-19:00
dr. Faizal Drissa Hasibuan, SpPD-KHom Kamis, Jumat 16:00-18:00
Sabtu 10:00-12:00
dr. Nugraheni Irda, SpPD- MKes Selasa, Jumat 09:00-13:00
dr. Pujiwati, SpPD KGH Senin, Rabu 16:00-18:00
prof. dr. A Boedisantoso R, SpPD - KEMD    Senin, Rabu 19:00-20:00
Sabtu 09:00-10:00

Baca Juga Jadwal Praktek Dokter RS Awal Bros Evasari LENGKAP

Jadwal di atas sewaktu – waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit tersebut.

Rumah Sakit Awal Bros Evasari
Jl. Rawamangun no. 47, Pramuka Jakarta Pusat
Telp.+62214201515
E-mail: mkt.jkt@awalbros.com
Website : http://awalbros.com/branch/evasari/

#topik terkait dengan dokter penyakit dalam di Jakarta, dokter penyakit dalam terdekat, dokter penyakit dalam di rs awal bros, dokter penyakit dalam yang bagus di rs awal bros evasari