-->

Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Hermina Purwokerto

Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Hermina Purwokerto
Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Hermina Purwokerto
Informasi Jam Besuk Rumah Sakit Hermina Purwokerto – Jika anda akan berkunjung di rumah sakit, sebaiknya perhatikan jadwal berkunjung. Karena setiap rumah sakit memiliki aturan dan jam besuk yang terkadang berbeda. Salah satunya jika anda akan melakukan kunjungan di RS Hermina Purwokerto.
jam besuk rumah sakit hermina purwokerto

RS Hermina Purwokerto di buka pada tahun 2017 dengan 5 lantai dan berkapasitas 50 tempat tidur. Fasilitas yang terdapat di rumah sakit Hermina Purwokerti meliputi:

  • KTK (Klinik Tumbuh Kembang)
  • Gigi Spesialistik
  • PICU (Pediatric Intensive Care Unit)
  • ICU/NICU (Intensive Care Unit/Neonatal Intensive Care Unit)
  • Perina

Jika kerabat, teman tetangga sedang mengalami sakit dan di rawat di rumah sakit Hermina dan anda akan melakukan besuk sebaiknya mengetahui jadwal besuk terlebih dahulu itu jauh lebih baik.


Pihak rumah sakit membuat aturan terkait jadwal jam besuk untuk kepentingan semua baik itu pihak rumah sakit, pasien dan pengunjung. Adapun aturan tersebut di buat untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pasien dan pengunjung.

Dengan andanya aturan tersebut juga dapat membuat proses kesembuhan pasien lebih cepat. Nah, berikut di bawah ini kami informasikan jadwal jam besuk rumah sakit Hermina Purwokerto.

Jam Kunjungan / Besuk Rumah Sakit Hermina Purwokerto


  • Pagi: 11.00 – 12.00 WIB
  • Sore: 17.00 – 19.00 WIB

Baca Juga Jadwal RS Ananda Purwokerto


Anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak diizinkan berkunjung karena daya tahan tubuh yang masih rendah (rentan tertular penyakit). Setelah jam berkunjung selesai sebaiknya meninggalkan ruangan pasien.

Anda juga tidak di izinkan untuk merokok di ruangan rumah sakit baik itu di tempat parkir. Di larang juga membawa baran-barang milik rumah sakit setelah selesai berkunjung.