-->

Jadwal Dokter THT RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Jadwal Dokter THT RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo
Jadwal Dokter THT RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo
Informasi Jadwal Dokter THT RS Mitra Keluarga Waru – Telinga, Hidung dan Tengorokan merupakan organ yang memiliki funsgi sangat penting bagi kehidupan. Organ-organ tersebut saling berkaitan satu sama lain. Salah satunya jika anda mengalami ganguan kesehatan pada hidung, seperti hidung tersumbat pada kedua organ lainnya juga akan ikut merasakannya.
jadwal dokter tht rs mitra keluarga waru

Ada banyak penyakit yang bisa terjadi pada THT, tetapi ada beberapa penyakit yang cukup berbahaya. Salah satunya kanker nasofaring. Pada umumnya, gejala awal kanker nasofaring adalah telinga berdenging, rasa tidak nyaman, dan gangguan pendengaran satu sisi. Gejala dini lainnya adalah berupa perdarahan ringan melalui hidung (kompas).

Melakukan pemeriksaan kedokter spesialis THT dapat mencegah berbagai penyakit yang sebelumnya tidak di ketahui jenis penyakitnya. Dengan mengetahui lebih awal jenis peyakit maka dokter dapat memberikan resep yang tepat.

Salah satu rumah sakit di Sidoarjo yang di dukung dengan dokter spesialis THT yaitu RS Mitra Keluarga waru. Yang berlokasikan di Jl. Jend. S. Parman No. 8, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Rumah sakit Mitra Kelurga Waru merupakan salah satu RS Mitra Kelurga yang awal berdirinya di Jatinegara pada tahun 1989. Dengan komitmen yang tinggi RS Mitra Keluarga berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat yang membutuhkannya.

Bagi anda yang sedang membtuhkan informasi daftar nama dan jadwal dokter RS Mitra Keluarga Waru berikut di bawah ini kami lampirkan untuk Anda.

Baca Juga:
>>> Daftar Dokter THT Di Surabaya Lengkap Dengan Alamat
>>> Daftar Dokter THT Di Sidoarjo Lengkap Dengan alamat

Jadwal Dokter THT RS Mitra Keluarga Waru

Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
Spesialis THT
dr. Leny Megahwati, Sp.THT Senin, Rabu, Jumat 09:00 - 12:00
Sabtu 08:00 - 11:00
dr. Miatina Artisnita Arisakti,Sp.THT-KL   Selasa, Kamis 10:00 - 13:00
Rabu 16:00 - 18:00
Jumat, Sabtu 17:00 - 19:00
dr. Rooseno, Sp. THT-KL Sabtu 12:30 - 15:00
dr. Wiyono Hadi, Sp.THT Senin, Selasa, Kamis       19:00 - 21:00
Rabu 19:30 - 21:00

Baca Juga Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Mitra Keluarga Waru

Perlu kami sampaikan bahwa jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat langsung menghubungi bagian informasi RS tersebut.

Mitra Keluarga Waru
Alamat: Jl. Jend. S. Parman No. 8, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Informasi : (031) 8542111
IGD : (031) 8546996
Fax : (031) 8534333
Email: appointment.wr@mitrakeluarga.com

#topik terkait dengan penelusuran dokter tht di sidoarjo, dokter tht rs mitra keluarga waru, jadwal dokter rs mitra keluarga waru,