-->

Jadwal Dokter Mata RS Awal Bros Batam

Jadwal Dokter Mata RS Awal Bros Batam
Jadwal Dokter Mata RS Awal Bros Batam
Infomasi Jadwal Dokter Mata RS Awal Bros Batam – Ganguan kesehatan mata yang sering umum terjadi karena factor usia yaitu Katarak. Katarak Mata adalah kekeruhan pada lensa mata yang mengakibatkan kaburnya penglihatan. Katarak Mata tidak menyebabkan rasa sakit.
jadwal dokter mata rs awal bross batam
Sri Rezeki Handayani, dr.SpM

Katarak biasanya akan muncul pada seseorang yang berusia diatas 45 tahun. Gejala katarak biasanya penglihatan kabur, berkabut, dan silau saat melihat cahaya. Secara awam, gejala katarak biasanya ditandai dengan seringnya kita berganti kacamata karena kabur saat melihat.

Jika mengalami ganguan kesehatan tersebut sebaiknya lakukan pemeriksaan dengan dokter spesialis mata. Untuk anda yang berdomisis di Kota Batam bisa mendatangi Rumah Sakit Awal Bros untuk melakukan pemeriksaan mata secara menyeluruh.

Salah satu fasilitas kesehatan yang berhubungan dengan pengobatan mata di RS Awal Bros Batam yaitu teknologi Phaco Emulsifikasi, yaitu Teknik operasi katarak yang paling mutakhir.

Operasi Katarak dengan tekknologi ini aman untuk semua pasien, termasuk bayi dengan katarak bawaan hingga pasien menginjak usia lansia. Dengan Phaco Emulsifikasi, Dokter mata tidak harus membuat sayatan lebar sehingga operasi mata katarak dilakukan dengan cepat, mudah, aman dan tanpa jahitan. Sehingga pasien yang sudah dioperasi katarak dapat kembali mengerjakan aktivitas normal dalam waktu singkat.

Semua tindakan operasi katarak di Rumah sakit awal bros, dilakukan oleh Dokter spesialis mata-dokter spesialis mata yang sudah terlatih dan berpengalaman.

Jadwal Dokter Mata RS Awal Bros Batam
Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
Poli Mata
Bambang Kariady, Dr. SpM Sabtu 10:00-12:00
Greddy Editha, Dr. SpM
Hafizah, Dr. SpM Senin s/d Jumat                         10:00-12:00
Sri Rezeki Handayani, dr.SpM                Jumat 17:00-19:00
Sabtu 19:00-20:00
Sukirman, Dr. SpM Senin, Selasa 18:30-20:30
Kamis, Jumat 18:30-20:30
Vivi Rizka Yandri, Dr. SpM

Baca Juga Jadwal Dokter Awal Bros Batam Lengkap

Jadwal di atas sewaktu - waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, dapat menghubungi bagian informasi ruamh sakit.

Jam Besuk / Jam Kunjungan RS Awal Bros Batam
Kamar rawat inap: 11.00 – 13.00 dan 17.00 – 19.00

Rumah Sakit Awal Bros Batam
Jl. Gajah Mada Kav. 1 Batam
Telp. +62 778 4317777
E-mail: mkt.btm@awalbros.com
Website : http://awalbros.com/branch/batam/