-->

Jadwal Dokter Gigi RS Awal Bros Batam

Jadwal Dokter Gigi RS Awal Bros Batam
Jadwal Dokter Gigi RS Awal Bros Batam
Informasi Jadwal Dokter Gigi RS Awal Bros Batam – Rumah sakit Awal Bros Batam yang berlokasikan di Jl. Gajah Mada No.Kav. 1, Baloi Indah, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau merupakan salah satu rumah sakit di bawah naungan Awal Bros Group. Dan merupakan rumah sakit Tipe B di kota Batam.

Rumah sakit di dukung dengan dokter yang bekerja dengan profesional dan di dukung dengan peralatan yang sudah modern. Salah satu tenaga medis yang terdapat di rumah sakit tersebut yaitu dokter gigi.
jadwal dokter gigi rs awal bros batam

Dokter gigi merupakan dokter yang mengkhususkan terjun di bidang ilmu kedokteran gigi yang memiliki peranan mendiagnosa, mencegah dan mengobati  penyakit yang berkaitan gigi dan mulut.

Di rumah sakit tersebut terdapat alat penunjang medis yang memiliki fungsi untuk Rontgen gigi. Pemeriksaan Panoramik adalah salah satu foto Rontgen yang digunakan dalam kedokteran gigi untuk mendapatkan gambaran gigi dan jaringan lunak di sekitarnya.

Pemeriksaan panoramik merupakan pemeriksaan non invasif dan merupakan prosedur ekstraoral sederhana yang menggambarkan daerah rahang atas dan rahang bawah pada satu film.

Pemeriksaan ini juga disarankan bagi pasien pediatri, pasien cacat jasmani, atau pasien dengan gangguan refleks. Biasanya dilakukan prosedur pemeriksaan lain (radiografi periapical) untuk pelengkap foto Rontgen Panoramik dalam menegakkan mendiagnosis.

Rontgen Panoramik (Rontgen gigi) tidak menyisakan radiasi pada tubuh pasien usai pemeriksaan dilakukan. Selain itu Rontgen gigi biasanya tidak memiliki efek samping. Oleh sebab itu Rontgen gigi aman untuk digunakan pada pasien anak kecil karena film tidak perlu diletakkan di dalam mulut. Namun untuk keamanan, sebaiknya pasien wanita memberi tahu dokter apabila ada kemungkinan bahwa ia sedang hamil.

Berikut di bawah ini kami lampirkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis gigi yang terdapat di rumah sakit Awal Bros Batam. Anda dapat berkunjung dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Baca Juga:
>>> Jadwal Dokter RS Harapan Bunda Batam
>>> Jadwal Dokter RS Santa Elisabeth Batam

Jadwal Dokter Gigi RS Awal Bros Batam

Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
Dokter Gigi
Airina, Drg. SpPerio Senin, Kamis 10:00-14:00
Gatot Subroto, Drg. SpBM                   
Ilna Mulyawati, drg Senin s/d Jumat 17:00-20:00
Sabtu 17:00-19:00
Irene Kurniawati, drg Senin s/d Sabtu 09:00-14:30
Lisa Indra Hendari, drg Senin, Selasa 09:00-20:00
Rabu 09:00-18:30
Kamis, Jumat, Sabtu 09:00-20:00
Luvi Christiani, drg Senin, Selasa 09:00-20:30
Rabu 09:00-13:00
Kamis, Jumat, Sabtu 09:00-20:30
Rosdiana, Drg. Sp KGA Senin 15:30-18:00
Selasa, Kamis, Sabtu                      10:00-12:00
Rabu, Jumat 18:00-20:00
Suryanti, Drg Minggu 10:00-14:00

Baca Juga  Jadwal Dokter RS Awal Bros Batam Lengkap

Jadwal dokter di atas sewaktu – waktu dapat berubah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Rumah Sakit Awal Bros Batam
Jl. Gajah Mada Kav. 1 Batam
Telp. +62 778 4317777
E-mail: mkt.btm@awalbros.com
Website : http://awalbros.com/branch/batam/