-->

Update!!! Jadwal Praktek Dokter RS Sentosa Bogor

Update!!! Jadwal Praktek Dokter RS Sentosa Bogor
Update!!! Jadwal Praktek Dokter RS Sentosa Bogor
Informasi Jadwal Dokter RS Sentosa Bogor – Rumah Sakit Sentotas Bogor Merupakan sebuah rumah sakit yang beralamatkan di Jl. Raya Kemang No. 18 Bogor, Jawa Barat.  RS Sentosa Awal berdiri pada 11 Agustus 2007 yang awalnya merupakan rumah sakit bersalin.

Menjadi salah satu Rumah Sakit terbaik, terpercaya dan idaman seluruh masyarakat merupakan visi dari rumah sakit. Sebagai Rumah Sakit yang berlandaskan profesionalisme dan atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, RS Sentosa berkomitmen ke depan akan terus mengembangkan sarana fisiknya menjadi tiga lantai hingga lima tahun mendatang.
Jadwal Praktek Dokter RS Sentosa Bogor

Misi Rumah Sakit Sentosa  Bogor meliputi:

  • Memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dengan mengutamakan mutu dan keselamatan pasien
  • Meningkatkan sumberdaya manusia
  • Mengembangkan sarana dan prasarana

Rumah Sakit Sentosa bogor di bangun di atas lahan seluas 7.466m², dengan luas bangunan 2.779.75m² dan dikelilingi lingkungan yang asri dan nyaman, RS Sentosa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan pengunjung.

Poli yang terdapat di RS Sentosa di antaranya poli kandungan, poli anak, poli penyakit dalam, poli paru, poli saraf, poli THT, poli kulit & kelamin, poli bedah, bedah tulang, poli mata, poli radiologi, poli spesialis gigi, poli akupuntur dan kecantikan, poli anastesi dll.

Berikut daftar nama dan jadwal dokter yang dapat anda temui di Rumah Sakit Sentosa Bogor. Jadwal dokter di ambil dari situs resmi rumah sakit.

Jadwal Dokter RS Sentosa Bogor

jadwal dokter rs sentosa bogor

Jadwal di atas swaktu-waktu dapat berubah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian rumah sakit.

RS SENTOSA
Jl. Raya Kemang No. 18 Bogor
Telp. 0251-7541900, 7551100
Fax. 0251-7534704
email : info@rssentosa.com
Web. www.rssentosa.com

#topik terkait dengan penelusuran jadwal dokter anak rs sentosa bogor, jadwal dokter di rs sentosa bogor, jadwal dokter gigi rs sentosa bogor, jadwal dokter rs sentosa kemang bogor, jadwal dokter mata rs sentosa bogor, jadwal praktek dokter rs sentosa bogor, jadwal dokter tht rs sentosa bogor,