-->

Jadwal Praktek Dokter Mata RS JIH Jogja - Jadwal Dokter RS

Jadwal Praktek Dokter Mata RS JIH Jogja - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter Mata RS JIH Jogja - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter Mata RS Jih Jogja – Dokter mata di Jogja salah satunya dapat anda temukan di rumah sakit JIH yang beralamatkan di Jl. Ringroad Utara No.160, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mata merupakan salah astu organ yang penting, dengan mata kita dapat melihat indahnya dunia, dapat mengetahui informasi dan dengan mata saat ini kita dapat membaca informasi ini. Untuk itu sebaiknya jaga mata agar tetap sehat dan tidak terkena penyakit mata yang parahnya dapat menimbulkan kebutaan.
Jadwal Praktek Dokter Mata RS Jih Jogja

Jika mata mulai tidak sehat sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis mata. Dokter spesialis mata bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap kesehtan mata, pemeriksaan, perawatan, serta diagnosis yang berhubungan dengan penyakit mata dan gangguan penglihatan. Dokter spesialis mata juga memiliki kompetensi dalam menangani operasi mata.

Di rumah sakit JIH terdapat dokter spesialis mata yang akan membantu pasien mengenai keluhan sputar penyakit mata. Dokter mata bekerja dengan keahliannya selain itu mereka bekerja dengan baik, bagus dan profesional.

Jenis penyakit mata yang di tangani oleh dokter mata di antaranya Katarak, Blepharitis, Distrofi kornea, Glaukoma, Keratitis, Cedera pada kornea, Keratoconus, Rabun dekat dan jauh, Presbyopia, Uveitis, Penyakit vitreoretinal, termasuk retinopati diabetik dan degenerasi makula, Tumor jinak dan pseudotumor.

Baca Juga:
>>> Jadwal Praktek Dokter Gigi RS Jih Jogja
>>> Jadwal Praktek Dokter Kandungan RS Jih Jogja
>>> Jadwal Dokter Kulit RS Jih Jogja Jadwal

Jadwal Praktek Dokter Mata RS Jih Jogja / Mata / Ophthalmology

1). dr. Artati Sri Rejeki Sp.M
Jadwal Praktek:
Senin, Kamis: 09:00-10:00
Selasa, Rabu, Jumat: 19:00-20:00

2). dr. Yunani Setyandrianna Sp.M
Jadwal Praktek:
Senin, Selasa, Jumat: 11:00-13:30
Rabu, Kamis, Sabtu: 10:00-11:30

3). dr. Karina Satyani Pratiwi Sp.M
Senin, Selasa, Kamis: 15:00-17:30

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit tersebut.

Kontak RS JIH Jogja

  • Alamat: Jl.Ringroad Utara no.160 Condong Catur Sleman Yogyakarta 55283
  • No. Telepon: (0274) 446 3535 Ext. 0 | Fax: (0274) 446 3444
  • Pendaftaran melalui Whatsapp: 0811 268 3535
  • Email: info@rs-jih.co.id
  • Website: http://rs-jih.co.id/

#topik terkait dengan penelusuran drg eri wishwa dewi, spesialis konservasi gigi jogja, drg desi trimiastuti, dr triawan, drg septa hera wiharja, jadwal praktek rs jih jogja