-->

Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Melati Tangerang

Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Melati Tangerang
Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Melati Tangerang
Informasi Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Melati Tangerang – Pertama kali saat mendengar sanak saudara, teman atau tetangga yang di rawat di rumah sakit mungkin yang keluar di benak adalah melakukan kunjungan di rumah sakit, untuk besuk.
jam besuk rs melati tagerang

Melakukan besuk di rumah sakit tidak bisa datang begitu saja, hampir semua rumah sakit memiliki tata tertib dalam berkunjung. Hal itu di lakukan untuk memberi kenyamanan kepada pasien dan keluarga pasien. Aturan tersebut di buat juga bukan tanpa alasan.

Nah, bagi anda yang akan melakukan besuk di RS Melati Tangerang alangkah baiknya megethaui terlebih dahulu, sebelum datang kerumah sakit. Jadwal besuk pada umumnya di bagi menjadi 2 waktu yaitu pagi dan sore. Waktunya kurang lebih 2 jam sampai 3 jam.


Informasi jam besuk juga biasanya terpampang di papan pengumuman yang terdapat di rumah sakit. Jika anda berkunjung di rumah sakit melati sebaiknya perhatikan jam besuk tersebut.

Adapun aturan dalam melakukan besuk, biasanya pihak rumah sakit tidak mengizinkan membawa anak-anak di bawah umur 12 tahun. Masuk ke dalam ruang perawatan dilakukan secara bergiliran maksimal 2 (dua) orang. Dan setelah selesaik berkunjung habis, pengunjung di persilahkan meningalkan ruangan rawat.

Baca Juga Jadwal Dokter Kandungan RS Melati Tangerang

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jadwal Jam Besuk Rumah Sakit Melati Tangerang, anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit tersebut.

Kontak RS Melati
Alamat : Jl. Merdeka No.92
Telp. +62215523945
(Hunting) +622155776739 Tangerang