-->

Jadwal Dokter Mata RS Bhakti Mulia Jakarta Barat

Jadwal Dokter Mata RS Bhakti Mulia Jakarta Barat
Jadwal Dokter Mata RS Bhakti Mulia Jakarta Barat
Jadwal Dokter Mata RS Hhakti Mulia Jakarta Barat – Bagi masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya berikut di bawah ini kami lampirkan informasi jadwal dokter spesialis mata di Rumah Sakit Bahkti Mulia Jakarta Barat.
Jadwal Dokter Mata RS Hhakti Mulia Jakarta Barat
dr. LAYONO FUSO, SpM

Mata merupakan salah satu organ tumbuh yang erat kaitannya dengan penglihatan. Dengan mata kita dapat memperoleh informasi. Dengan mata juga kita dapat melihat betapa indahnya dunia. Memiliki mata yang sehat adalah karunia yang besar oleh sebab itu menjaga mata agar tetap sehat merupakan suatau kewajiban.

Baca Juga Jadwal Dokter Mata RS Royal Taruma Jakarta Barat

Bagaiman jadinya jika mata mengalami gaguan kesehatan yang sampai berakibat fatal terhadap kebutaan. Konsultasi dengan dokter mata bukan hanya untuk mereka yang sedang mengalami sakit mata. Bagi yang memiliki mata sehatn juga tidak ada salahnya melakukan konsultasi kesehatan mata.

Sebaiknya dalam melakukan konsultasi dengan dokter spesialis yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya. Penyakit mata yang biasanya di alami seseorang di antaranya Glaukoma, Katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina dan penyakit mata lainnya.

Baca Juga Jadwal Praktek Dokter Mata RS Haji Jakarta Timur

Salah satu rumah sakit yang kami rekomendasikan di Jakarta Barat yaitu Rumah Sakit Bhakti Mulia. Alamat RS Bhakti Mulia di Jl. Ks. Tubun No.79, RT.9/RW.5, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Di rumah sakit Bhakti Mulia di dukung dengan dokter spesialis yang bekerja dengan sepenuh hati, bekerja dengan baik, profesional serta di tunjang dengan peralatan medis yang modern.

Rumah Sakit Bhakti Mulia dalam pelayanannya senantiasa mengembangkan diri dengan meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan konsumen tentang pelayanan yang berkualitas.

Baca Juga Jadwal Dokter Spesialis Mata RS Pondok Indah Jakarta Barat

Jadwal Dokter Mata RS Hhakti Mulia Jakarta Barat


Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
POLI MATA
dr. Layono Fuso, Sp. M Senin 12.00 – 17.00
Selasa 11.00 – 16.00
Rabu 11.00 – 16.00
Kamis 13.00 – 16.00
Jumat 11.00 – 16.00
Sabtu 11.00 – 15.00
dr. Rakhma Indria Hapsari, Sp.M                   Senin, Selasa & Kamis 10.00 – 13.00
Jumat 12.00 – 15.00
dr. Ratna Dewi, Sp.M Rabu & Sabtu 09.00 – 12.00

Baca Juga Jadwal Dokter Kandungan Di RS Bhakti Jakarta

Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit tersebut.

RS. Bhakti Mulia
Jl. AIPDA K.S Tubun No. 79 Slipi Jakarta Barat
No. Telepon: 021-548 1625 (HUNTING)
Email: rs.bhaktimulia@rsbhaktimulia.com
Call Center : 0804-1-1-00079

Jam Buka
Poliklinik
Senin – Sabtu (07.00 – 21.00)
Pendaftaran
Senin – Minggu (24 Jam)
IGD
Senin – Minggu (24 Jam)

#topik terkait dengan pencarian jadwal praktek dokter rs bhakti mulia, jadwal dokter mata rs bhakti mulia, dokter mata yang bagus di rs bhakti mulia, dokter mata yang terbaik di rs bhakti mulia, dokter mata di Jakarta barat, poli mata Jakarta barat