-->

Jadwal Dokter Kandungan RS Kasih Ibu Kedonganan Denpasar - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter Kandungan RS Kasih Ibu Kedonganan Denpasar - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Kandungan RS Kasih Ibu Kedonganan Denpasar - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Kandungan RS Kasih Ibu Kedonganan – Salah satu rumah sakit yang bisa di kunjungi untuk konsultasi kesehatan seputar kebidanan dan kandungan di Denpasar Bali yaitu Rumah Sakit Kasih Ibu. Alamat RS Kasih Ibu Denpasar di Jl. Uluwatu No. 69 A, Kedonganan, Bali.

RS Kasih Ibu di Bali ada 6 cabang yaitu di jl. Teuku Umar, Jl. Uluwatu, Jl. Flamboyan, Jl. Raya Pantai Saba, Dalung Permai Blok C1–4, Dalung dan Jl. Denpasar – Gilimanuk. Rumah sakit tersebut di dukung dengan dokter spesialis yang bekerja dengan baik, bagus dan sepenuh hati dalam melayani pasiennya.
Jadwal Dokter Kandungan RS Kasih Ibu Kedonganan
dr. Made Primawati, Sp.OG

Pemeriksaan pada masa kehamilan, kelahiran dan kesehatan ibu dan bayi. Bidang ini juga berfokus pada perawatan sistem reproduksi wanita, melakukan pengawasan dan penanganan pada masa kehamilan, selain itu mengawal proses melahirkan dan masa nifas, atau periode sampai 6 minggu setelah kelahiran.

Berikut daftar nama dan jadwal dokter kebidanan dan kandungan yang dapat anda temukan di Rumah Sakit Kasih Ibu Kedonganan.

Jadwal Dokter Kandungan RS Kasih Ibu Kedonganan Denpasar

Nama Dokter / Poli Hari Kerja Jam Praktek
Obstetrics & Gynaecology/Kebidanan & Penyakit Kandungan
dr. I Ketut Sudhaberata, Msi.Med,Sp.OG      Senin, Rabu, Jumat 10.00 - 13.00
Selasa, Kamis, Sabtu 10.00 - 13.00
19.00 - 21.00
dr. Made Primawati, Sp.OG Senin, Rabu, Jumat 19.00 - 21.00
Selasa, Kamis 10.00 - 13.00

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru, Anda dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit Tersebut.

Kontak RS Kasih Ibu Kedonganan
Jl. Uluwatu No. 69 A, Kedonganan – Bali 80361
No. Telepon: (0361) 703 270
website: https://kih.co.id/

#topik terkait dengan penelusuran jadwal praktek dokter rs kasih ibu Denpasar, jadwal dokter kandungan rs kasih ibu kedonganan, jadwal praktek dokter kandungan rs kasih ibu Denpasar, jadwal praktek dokter di rs kasih ibu Denpasar,