-->

Jadwal Dokter Anak RS Awal Bros Makassar - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter Anak RS Awal Bros Makassar - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter Anak RS Awal Bros Makassar - Jadwal Dokter RS
Informasi Jadwal Dokter Anak RS Awal Bros Makassar – Bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya yang sedang membtuhkan informasi mengenai daftar nama dokter anak, berikut di bawah akan kami cantumkan dokter anak dan jadwal dokter anak khususnya di rumah sakit Awal Bross Makassar.

RS Awal Bros Makassar terletak di Kota Makassar setelah flyover dari arah Panaikang dan siap melayani pasien dengan kapasitas 201 tempat tidur yang tersedia dan berlokasikan di Jl. Jendral Urip Sumoharjo no. 43 Makassar. Rumah sakit tersebut beropreasional selama 24 jam dalam 7 hari kerja.
Jadwal Dokter Anak RS Awal Bros Makassar
Dr. Hushaemah Syam, Sp

Dedikasi RS Awal Bros Makassar dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif. Sebagai RS yang mengedepankan keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit serta di dukung dengan dokter yang profesional, baik dalam bekerja serta berpengalaman di bidangnya.

Adapun salah satu poliklinik yang terdapat di rumah sakit tersebut yaitu poli Anak dengan dokter spesialis anak yang siap membantu masalah kesahatan anak Anda.

Intensive Care Unit (ICU), Neonatal Intensive Care Unit (NICU), Pediatric Intensive Care Unit (PICU). Rumah Sakit Awal Bros memiliki fasilitas sarana berstandar Internasional, dilengkapi dengan peralatan mutakhir termasuk: monitor, inkubator, ventilator, CPAP, dan light therapy. Ketiga ruangan ini adalah ruangan untuk merawat pasien secara intensif. ICU diperuntukkan pada pasien dewasa, NICU adalah untuk pasien bayi baru lahir, sedangkan PICU untuk pasien bayi, balita, hingga umur 17 tahun.

Baca Juga:
>>> Jadwal Dokter Kulit RS Awal Bros Pekanbaru
>>> Jadwal Praktek Dokter Gigi RS Awal Bros Makassar
>>> Jadwal Dokter Mata RS Awal Bros Makassar

Jadwal Dokter Anak RS Awal Bros Makassar  

Dokter Anak
Nama Dokter Hari Kerja Jam Praktek
Dr. Fith Dahlan Sp.A Senin s/d Jumat                              09:00-15:00
18:00-21:00
Sabtu 10:00-14:00
18:00-21:00
Dr. Hushaemah Syam, Sp.A            Rabu, Sabtu 09:00-14:00
Dr. Julius Patimang, Sp.A Selasa 14:00-15:00
Dr. Sjully Mamahit Sp.A Senin, Selasa 08:00-17:00
Kamis, Jumat 08:00-17:00
Dr. Yulius, S.Ked - -
Bedah Anak
Dr. Nita Mariana, Sp.BA Senin, Rabu, Jumat 14:00-16:00
*jadwal dokter di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Untun informasi lebih lanjut mengenai Jadwal praktek Dokter spesialis Anak RS Awal Bros Makassar, anda dapat langsung menghubungi bagian informasi RS Awal Bros Makassar.

Rumah Sakit Awal Bros Makassar
Jl. Jendral Urip Sumoharjo no. 43 Makassar
No. Telp. +62 411 454567
Gawat Darurat : (0411) - 456200
E-mail: mkt.mks@awalbros.com
Website : http://awalbros.com/branch/makassar/

#topik terkait dengan penelusuran jadwal dokter rs awal bros makassar 2019, jadwal dokter rumah sakit awal bros Makassar, jadwal praktek rs awal bros Makassar, jadwal dokter anak rs awal bros Makassar, jadwal praktek dokter anak rs awal bros Makassar, dokter anak di makassar