-->

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Mulia Bogor - Jadwal Dokter RS

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Mulia Bogor - Jadwal Dokter RS
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Mulia Bogor - Jadwal Dokter RS
Informasi Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Mulia Bogor – Mungkin saat ini anda sendang bingung mencari tempat praktek dokter mata di Kota Bogor. Dokter mata Bogor dapat anda temukan salah satunya di Rumah Sakit Mulia. Di rumah sakit tersebut terdapat dokter spesialis mata yang khusus menangani penyakit mata.
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Mata RS Mulia Bogor

Anda dapat mengunjunginya dengalam alamat RS Mulia Bogor di Jalan Raya Pajajaran No.98 Kp. Kalibata Rt. 003/III, Kelurahan, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153. Menjadi Rumah Sakit unggulan di kota Bogor dan sekitarnya dengan memberikan pelayanan yang tulus dan profesional meupakan visi dari Rumah Sakit Mulia Bogor.

Apa Itu Dokter Mata?

Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Yang dilakukan mata yang paling sederhana tak lain hanya mengetahui apakah lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertian visual.

Dokter spesialis mata merupakan dokter yang memiliki keahlian khusus dalam menangani pemeriksaan, perawatan, serta diagnosis yang berkaitan dengan penyakit mata serta gangguan penglihatan pada mata. Tidak hanya itu, dokter mata juga memiliki kompetensi dalam menangani operasi mata (aladokter).

Untuk biaya dokter mata, harga berobat mata di kota Bogor sendiri bermacam-macam. Sebaiknya untuk informasi tarif rumah sakit bisa langsung menghubungi bagian informasi rumah sakit, karena saat ini kami belum mendapatkan informasi haraga tersebut.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter mata di Rumah Sakit Mulia Bogor. Anda dapat melakukan kunjungan untuk konsultasi mata dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini..

Baca Juga :
>>> Jadwal Praktek Dokter Spesialis THT RS Mulia Bogor
>>> Jadwal Dokter Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC)
>>> Jadwal Dokter RS Ummi Bogor
>>> Jadwal Praktek RS Melina Bogor

Jam Buka  Poliklinik Mata RS Mulia

1). dr. Soeprihadi.,Sp.M
Jadwal Praktek :
Jumat : 18.00 – 20.00

2). dr. Ujang Yamin.,Sp.M
Jadwal Praktek :
Selasa, Kamis : 16.00 – 17.30

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya mengenai informasi jadwal dokter spesialis mata di Rumah Sakit Mulia. Perlu kami beritahukan juga bahwa jadwal di atas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk lebih lanjutnya mengenai informasi tarif dokter mata, jadwal dokter, dan seputar kesehatan mata bisa langsung menghubungi bagian informasi RS Mulia Bogor.

Profil RS Mulia Bogor
Pemilik            : PT. PRADANA ANUGRAH MULIA
Alamat             : Jl. Raya Pajajaran no.98, Bogor Jawa Barat- Indonesia
Kelas RS           : Rumah Sakit Umum Kelas C ( Dalam Proses )
Kontak             : ( 0251 ) 756 6220, 837 9898, 7566217, 7566218   Fax  ( 0251 ) 837 8800
Email                : info@rsmulia.co.id
Website           : http://www.rsmulia.co.id

#topik terkait degan pencarian dokter mata di bogor, jadwal dokter mata di bogor, dokter mata di bogor kota, dokter mata rs mulia, jadwal dokter mata rs mulia 2019, alamat rs mulia bogor, no telp rs mulia bogor