-->

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat
Daftar Nama dan Jadwal Dokter Jantung di Rumah Sakit Medika Permata Hijau – setiap aliran darah, di pompa oleh jantung. Kesehatan jatung dapat mempengaruhi aliran darah, jika itu terjadi maka kesehatan tubuh akan tergangu. Solusinya adalah dengan menjaga pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat. Dan sebaiknya secara rutin melakukan konsultasi dengan dokter spesialis jantung, karena semakin bertambahnya usia maka akan semakin rentah terserang penyakit yang berhubungan dengan jantung.
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Jantung RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat

Berbagai penyakit yang dapat menyebabkan gangguan pada jantung. Penyakit jantung merupakan istilah yang mencakup setiap gangguan pada jantung. Berikut di bawah ini gangguan pada jantung, meliputi:

  • Aritmia
  • Arteri coroner
  • Gagal jantung
  • Kardiomiopati dilatasi
  • Kardiomiopati hipertrofik
  • Stenosis pulmonal

Sebaiknya jika terjadi yang kurang baik dengan jantung, atau mengalami gejala yang tidak normal pada jantung melakukan kosultasi dengan dokter spesialis jantung. Karena jika terjadi yang fatal bisa mengakibatkan kematian.

Di kota Jakarta sendiri terdapat banyak tempat pelayanan kesehatan yang memiliki dokter spesialis jantug dan di dukung dengan peralatan medis yang moderna. Sehinga dapat lebih dini dan praktis dalam mendiagnosa jenis penyakit.

Kami merekomendasikan salah satu rumah sakit yang dapat di kunjungi untuk melakukan konsultasi adalah Rumah Sakit Medika Permata hijau yang berlokasi di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 64, Kebon Jeruk. Jakarta Barat.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis jantung di RS Medika Permata hijau. Anda dapat melakukan kunjungan untuk konsultasi mengenai seputar kesehatan jantung dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini..

Baca Juga :
>>> Jadwal Praktek Dokter Spesiali Mata di RS Medika Permata Hijau
>>> Jadwal Dokter Spesialis Penyakit Dalam Di Rumah Sakit Medika Permata Hijau
>>> Jadwal Dokter Spesialis Paru di Rumah Sakit Pondok Indah - Puri Indah

Jadwal Dokter Spesialis Jantung RS Medika Permata Hijau 

1). Dr. Muhammad Yusak, Sp.JP
Jadwal Praktek :
Rabu : 10.00-13.00

2). dr. Nani Hersunarti, Sp.JP
Jadwal Praktek :
Selasa, Kamis : 09.30-12.00
Sabtu : 12.00-13.00

3). Dr. M. Toyibi, SpJP
Jadwal Praktek :
Senin : 10.00-13.00
Rabu : 14.00-16.00
Jumat : 09.00-11.30

Demikianlah yang kami dapat sampaikan kepada masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya mengenai informasi jadwal dokter spesialis jantung. Perlu kami informasikan juga bahwa jadwal di ata dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih lanjutnya dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit Medika Permata Hijau .

Kontak RS Permata Hijau Jakarta

Jl. Raya Kebayoran Lama No.64 (Permata Hijau)
Jakarta Barat
Kode Pos : 11560
Telp : (021) 530 5288
         (021) 534 7411
Fax : (021) 530 5291
Email : info_rsmph@yahoo.com
Email Daftar Online : rsmph.admission@gmail.com
Website : www.rsmph.co.id

#topik terkait dengan dokter spesialis jantung di Jakarta barat, rekomendasi dokter jantung di Jakarta, konsultasi dokter jantung rs medika permata hijau, dokter jantung Jakarta barat, jadwal dokter rumah sakit jantung Jakarta, dokter jantung rs medika permata hijau.