-->

Jadwal Praktek Dokter Kandungan RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat

Jadwal Praktek Dokter Kandungan RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat
Jadwal Praktek Dokter Kandungan RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat
Informasi jadwal praktek dokter spesialis kebidanan & Kandungan rumah sakit Medika Permata Hijau Jakarta – Tempat praktek dokter spesialis kandungan di Jakarta Barat, salah satunya terdapat di RS Medika Permata Hijau. Anda dapat menemukan dokter kandungan di rumah sakit tersebut dan dapat datang untuk berkonsultasi.
Dr. Yasmina Ismail, SpOG

Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RSMPH) adalah salah satu Rumah Sakit yang tergabung dalan KPJ HealthCare (Bhd) yang mengelola 25 Rumah Sakit yang berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia dan 2 Rumah Sakit di Indonesia. Berlokasikan di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 64, Kebon Jeruk. Jakarta Barat.

Tim dokter di rumah sakit tersbut sudah berpengalaman dan profesional didukung oleh perawat yang terlatih. RS Medika Permata Hijau menawarkan beragam ruang perawatan yang berkualitas berbagai fasilitas penunjang perawatan anda.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis kandungan. Anda dapat melakukan kunjungan untuk kosultasi dengan dokter yang sudah berpengalaman di rumah sakit Medika Permata Hijau dengan jadwal dan jam praktek sebgai berikut..

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter Spesialis Anak di Rumah Sakit Permata Hijau Jakarta Barat

Jadwal Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan RS Medika Permata Hijau 


1). Dr. Masagus Tajudin, SpOG
Hari & Jam Praktek :
Kamis, 17.00-21.00

2). Dr. Yulianti, SpOG
Hari & Jam Praktek :
Selasa, Kamis 17.00-20.00
Sabtu 12.00-16.00

3). Dr. Sudarmadi, SpOG
Hari & Jam Praktek :
Rabu, Sabtu 10.00-12.00

4). Dr. Yasmina Ismail, SpOG
Hari & Jam Praktek :
Senin, Selasa, Kamis, Jumat 08.00-14.00
Rabu 14.00-17.00

Demikian kami informasikan untuk masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya mengenai tempat praktek, daftar nama dan jadwal dokter rs Medika Permata Hijau. Perlu kami sampaikan  juga terkait jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi RS Medika Pertamat Hijau.

Kontak RS Permata Hijau Jakarta
Jl. Raya Kebayoran Lama No.64 (Permata Hijau)
Jakarta Barat
Kode Pos : 11560
Telp : (021) 530 5288
         (021) 534 7411
Fax : (021) 530 5291
Email : info_rsmph@yahoo.com
Email Daftar Online : rsmph.admission@gmail.com
Website : www.rsmph.co.id

#topik ini terkait dengan pencarian dokter kandungan terdekat, rekomendasi dokter kandungan terbaik di Jakarta, dokter kandungan di rs medika permata hijau, praktek dokter kandungan terdekat rs medika permata hijau.