-->

Jadwal Dokter THT RS Al Islam Bandung - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter THT RS Al Islam Bandung - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter THT RS Al Islam Bandung - Jadwal Dokter RS
Informasi Jadwal Dokter THT RS Al Islam Bandung – Jika anda sedang mencari dokter THT terdekat atau dokter spesialis THT terdekat di Bandung? Di Kota Bandung Banyak tempat pelayanan kesehatan salah satunya RS Al Islam yang berlokasikan di Jl. Soekarno-Hatta No.644, Manjahlega, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286. Di rumah sakit tersebut terdapat Klinik Mata dan dokter mata.

Apa Itu Dokter THT?

Dokter spesialis THT adalah dokter yang memiliki keahlian spesifik dalam mengobati penyakit yang berkaitan dengan telinga, hidung, dan tenggorokan. Selain itu, dokter spesialis THT juga bertugas mengatasi sejumlah penyakit yang terjadi di kepala dan leher(aladokter).
Jadwal Dokter THT RS Al Islam Bandung
dr. Empu D, Sp.THT-KL, MM

Menjadi klinik THT yang unggul, terpercaya dan islami baik dalam pelayanan dan pendidikan merupakan bagian dari Moto Rumah Sakit Al Islam Bandung. RS Al Islam Bandung adalah Rumah Sakit milik Yayasan RSI KSWI Jawa Barat. Sedangkan visi RS Al Islam Bandung yaitu Menjadi rumah sakit yang Unggul, Terpercaya, dan Islami dalam pelayanan dan pendidikan.

Pendirian RS Al Islam merupakan buah pemikiran ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Badan Kerja Sama Wanita Islam (BKSWI) Jawa Barat yang anggotanya terdiri atas Ormas Kewanitaan Islam yang ada di Jawa Barat.

RS Al Islam mulai dioperasikan pada 1 Agustus 1990. Pada saat itu luas bangunan RS Al Islam Bandung masih sekitar 1.200 m2 dengan hanya memiliki 28 tempat tidur.

Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter spesialis THT di Bandung khsusnya Klinik THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan) RS Al Islam Bandung. Anda dapat datang untuk konsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Jadwal Dokter THT RS Al Islam Bandung

1). dr. Empu D, Sp.THT-KL, MM
Jadwal Praktek:
Senin, Kamis : 08.00 - 11.00

2). dr. Purwadi, Sp.THT-KL
Jadwal Praktek:
Senin, Selasa, Jumat : 16.00 - 18.00

3). dr. Fajar Nawawi, Sp.THT-KL
Jadwal Praktek:
Selasa, Jumat : 09.00 - 12.00

4). dr. Bambang, Sp.THT-KL (K), MM
Jadwal Praktek:
Rabu, Sabtu : 09.00 - 12.00

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya mengenai informasi Jadwal Dokter Spesialis THT RS Al Islam Bandung. Jadwal di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal terbaru, biaya pendaftaran rs al islam bandung , tarif kamar rs al islam bandung, biaya konsultasi dokter mata dan layanan kesehatan lainnya dapat menghubungi bagian informasi RS Al Islam Bandung.

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter Mata RS Al Islam Bandung
>>> Jadwal Dokter Kulit RS Al Islam Bandung
>>> Jadwal Dokter Anak RS Al Islam Bandung
>>> Jadwal Dokter Kandungan Al Islam Bandung
>>> Jadwal Dokter Orthopedi RS Al Islam Bandung

Kontak RS Al Islam Bandung

Alamat : Jl. Soekarno-Hatta No.644, Manjahlega, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286
Tel. (022) 7510583-88
Pendaftaran: (022) 7506078
Fax. (022) 7563233
Email : mail@alislamhospital.com
Website : https://www.rsalislam.com/