-->

Jadwal Dokter RSi Klaten Spesialis THT - Jadwal Dokter RS

Jadwal Dokter RSi Klaten Spesialis THT - Jadwal Dokter RS
Jadwal Dokter RSi Klaten Spesialis THT - Jadwal Dokter RS
Praktek Dokter THT Di Klaten – Berikut di bawah ini kami cantumkan daftar nama dan jadwal dokter THT di Rumah sakit Islam Klaten. RSI Klaten merupakan salah satu rumah sakit yang dapat di jadikan rujukan untuk pemeriksaan seputar telinga, hidung dan tenggorokan.
Jadwal Dokter RSi Klaten Spesialis THT

Anda dapat mengunjungi rumah sakit RSI Klaten dengan alamat di Jl. Klaten - Solo, Sidorejo, Belang Wetan, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Saat ini terdapat 2 dokter spesialis THT yang akan dengan senang hati membantu anda baik itu berkonsultasi maupun berobat.

Terselenggaranya pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna, bermutu, terpercaya dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dengan meningkatkan sarana prasarana serta pengetahuan, ketrampilan, akidah, syariah, akhlak dan profesionalisme staf secara berkesinambungan serta memanfaatkan teknologi informasi dan teknologi kedokteran yang handal, efektif dan efisien merupakan bagian dari tujuan Rumah Sakit Islam Klaten.

Adapun daftar nama dan jadwal dokter THT di RSI Klaten, berikut di bawah ini. Anda dapat berkonsultasi dengan jadwal dan jam praktek sebagai berikut ini.

Baca Juga :
>>> Jadwal Dokter RSI Klaten Spesialis Kandungan 

Jadwal Dokter RSI Klaten Spesialis THT

1). dr.H.Makmuridin Ghofur,5p.THT
Jadwal Praktek :
Senin s/d Sabtu : 16.00 – 18.00

2). dr.Arif Budiwan, sp.THT
Jadwal Praktek :
Senin s/d Sabtu : 15.00 – 17.00

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal dokter RSI Klaten spesialis Tengorokan, Hidung dan Tenggorkan. Jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dokter terbaru anda dapat menghubungi bagian informasi RSI Klaten.

Kontak RS Islam Klaten

Alamat : Jl. Raya Klaten – Solo km 4 Klaten
Call Center RS. Islam Klaten : 0272 322252, 330640
SMS Line : 081 5673 3270
WA : 0812 2752 6660
Email : informasi@rsislamklaten.co.id
Pelayanan Rawat Darurat : 118
Website : http://www.rsislamklaten.co.id

#topik terkait dengan dokter praktek kabupaten klaten jawa tengah, dokter tht di klaten, jadwal dokter tht, dokter tht di rs Islam Klaten.